Kordinasi Antar Lembaga Komunitas Wartawan Dan Pengukuhan Ketua Sebelas Kabupaten Dipropinsi Lampung

Comunitynews.com- BANDARLAMPUNG -Rapat Kordinasi antar lembaga Sekretariat Daerah Lampung (Setwil-FPII) Komunitas Wartawan Independent Indonesia Bersama dengan (Koorwil) Koordinator Daerah Kabupaten/Kota Se Propinsi Lampung,di Jl.Untung Suropati Gg.Pamili 8, Kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung Berjalan Sukses serta Tertip, Selasa 10/9/2019.

Koordinasi Antar Lembaga Komunitas Wartawan Dan  Pengukuhan Ketua Sebelas Kabupaten Dipropinsi Lampung



Rapat Itu, Dalam Rangka Pembentukan Panitia Penyelengara Acara Pelantikan serta Penetapan Pengurus SETWII Propinsi Lampung serta KOORWIL Kabupaten/Kota yang berada di propinsi lampung.


"Didatangi (11) Sebelas Pengurus Setwil Propinsi Lampung serta Koorwil" Kota BandarLampung,Lampung Selatan, Pesawaran, Way Kanan,Lampung Utara, Lampung Barat, Pesisir Barat, Lampung Tengah, Tulangbawang, Tulangbawang Barat.


Menurut Sambutan Ketua SETWIL FPII Lampung" Aminudin" menjelaskan jika Utamanya Rapat ini di kerjakan, menginggat Pengurus SETWIL FPII Propinsi Lampung serta Pengurus KOORDINATOR FPII Kabupaten Kota Se Propinsi Lampung Belumlah ada yang di lantik atau Penetapan oleh Ketua Presidium Pusat, Waktu Bhakti 2019-2024.


"Pelantikan ini Gagasan nya akan kita kerjakan di ahir bulan November 2019, serta akan didatangi Ketua Presidium Pusat"Bunda Kasihhati,serta Pengurus Pusat lain nya, Bahkan Akan kita undang semua pemerintah Propinsi Lampung, Pemerintah Kabupaten/Kota Se Propinsi Lampung, untuk Tempat Penerapan Acara nya kelak akan kita informasikan sesudah ingin dekati penerapan nya kelak, kata Ketua Setwil lampung.


Sumber Rls: Korwil FPII Tulangbawang.

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...