Insiden Rebutan Lahan Parkir Ormas Saling Serang Cibinong Bogor

Cibinong jadi Menakutkan, rebutan lahan parkir Dua Organisasi masyarakat Terjebak Sama-sama saling Serang


Insiden Rebutan Lahan Parkir Ormas Saling Serang Cibinong Bogor
Gambar hanya ilustri


CIBINONG – comunitynews.com, Cibinong jadi menakutkan. Sebab Dua organisasi massa (organisasi masyarakat) terjebak bentrokan di jalan Raya Bogor-Jakarta, persisnya di sekitaran pasar Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (18/9/2019) malam.


Info yang dikumpulkan, beberapa ratus anggota dari ke-2 organisasi masyarakat sama-sama serang dengan meggunakan senjata tajam serta kayu. Kericuhan organisasi masyarakat ini disangka dipacu persaingan perebutan tempat parkir di Pasar Cikema, Cibinong.


Benar saja, malam seputar jam 21.00, ke-2 organisasi masyarakat terjebak bentrokan. Menurut Adi, ke-2 organisasi masyarakat sama-sama serang dengan memakai batu. “Ada yang bawa serta parang,” sebut Adi.


Tetapi, benturan ini tidak berjalan lama. Personil dari Polres Bogor dengan bersenjata komplet hadir ke tempat serta membukarkan massa.


Sampai jam 01.00, polisi masih berjaga. Polres Bogor turunkan satu unit baracuda untuk berjaga-jaga.


Di konfirmasi, Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena, akui belum mendapatkan laporan dari Kapolsek Cibinong.


“Itu masuknya Polsek Cibinong, tetapi sampai saat ini saya belum bisa laporan,” tuturnya pada Radar Bogor.id, Kamis (19/9/2019).


Sesaat, Kapolsek Cibinong, Kompol Yadi Kusyadi belum dapat dihubungi. Sampai berita ini dibikin, pesan Whatsaap yang dikirim belum dibalas



Menurut Adi Situmorang (33) saksi mata, semenjak siang keadaan di sekitaran pasar Cibinong telah menakutkan. “Ada berita jika ke-2 organisasi masyarakat akan sama-sama serang,” katanya pada awak wartawan Kamis (19/9/2019).

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...