0
Home  ›  Berita Utama  ›  Jokowi  ›  SBY dukung jokowi  ›  Susilo Bambang Yudhoyono

SBY Dukung Jokowi Ajak Masyarakat Dukung Pemerintahan Bersama KH.Ma'ruf Amin

"Comunitynews.com-JAKARTA, - Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono yang Ketua Umum Partai Demokrat mengatakan supportnya pada pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang dipilih lewat Pemilu 2019. Dia ajak warga Indonesia untuk memberi peluang pada pemerintahan yang baru supaya sukses mengemban mandat rakyat. "Dalam kemampuan pribadi serta pemimpin Partai Demokrat, saya ajak Indonesia memberikan peluang serta suport pada pemimpin serta pemerintahan yang baru supaya sukses mengemban amanah rakyat," kata SBY dalam pidato yang dikatakannya di Cikeas, Senin (9/9/2019). Menurutnya, jika pemerintah sukses, rakyat akan bahagia. Dia juga menitipkan harapannya pada Jokowi-Ma'ruf jadi pemimpin ke depan. "Saya titipkan keinginan pada Jokowi dan barisan pemerintahan supaya materi kontemplasi yang saya berikan bisa lengkapi jadwal kebijaksanaan serta langkah kebijaksanaan oleh negara serta pemerintah akan datang," sebut ia."

SBY dukung jokowi serta Ajak Masyarakat Dukung Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf

SBY Dukung Jokowi Ajak Masyarakat Dukung Pemerintahan Bersama KH.Ma'ruf Amin
Sumber gambar Saat takziayah almarhum ibu Ani dari minews.id



Comunitynews.com-JAKARTA,  - Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono yang Ketua Umum Partai Demokrat mengatakan supportnya pada pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang dipilih lewat Pemilu 2019.


Dia ajak warga Indonesia untuk memberi peluang pada pemerintahan yang baru supaya sukses mengemban mandat rakyat.


"Dalam kemampuan pribadi serta pemimpin Partai Demokrat, saya ajak Indonesia memberikan peluang serta suport pada pemimpin serta pemerintahan yang baru supaya sukses mengemban amanah rakyat," kata SBY dalam pidato yang dikatakannya di Cikeas, Senin (9/9/2019).


Menurutnya, jika pemerintah sukses, rakyat akan bahagia. Dia juga menitipkan harapannya pada Jokowi-Ma'ruf jadi pemimpin ke depan.


"Saya titipkan keinginan pada Jokowi dan barisan pemerintahan supaya materi kontemplasi yang saya berikan bisa lengkapi jadwal kebijaksanaan serta langkah kebijaksanaan oleh negara serta pemerintah akan datang," sebut ia.


SBY menjelaskan, membuat pemerintahan yang baik adalah jadwal berkaitan dari satu pemimpin ke pemimpin yang lain.


Sumber lengkap nya di https://amp.kompas.com/nasional/read/2019/09/09/19592941/sby-ajak-masyarakat-dukung-pemerintahan-jokowi-maruf
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS