-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

4 Orang Meninggal Kecelakaan Ditol Sumatra Mobil Terbakar Dikejadian

Saturday, October 19, 2019 | 8:07 PM WIB Last Updated 2019-10-19T13:39:44Z
iklan
LAMPUNG, comunitynews.com – Sekitar empat orang meninggal terbakar dalam kejadian tabrakan di antara Honda Civic bernopol BE 1230 BK serta truk di Jalan Tol Trans-Sumatera, Sabtu (19/10/2019) pagi.

4 Orang Meninggal Kecelakaan Ditol Sumatra Mobil Terbakar Dikejadian



Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan menjelaskan, kecelakaan jalan raya itu berlangsung di Jalan Tol Sumatra ruas Bakauheni–Terbanggi Besar, Km. 96, di Desa Candimas, Natar, Lampung Selatan.


Tidak hanya empat orang wafat, dua orang beberapa luka dalam kecelakaan itu.Korban wafat dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Lampung.


M Syarhan menjelaskan, disangka kecelakaan ini berlangsung karena sopir sedan mengantuk. Mobil yang dikendarainya meluncur dengan kecepatan tinggi di jalan lamban.



Sebab mengantuk, sopir tidak dapat mengatur waktu mobil pas di belakang truk. Sesudah menabrak sisi belakang truk, Civic terbakar.


“Petugas kami telah olah TKP serta jenazah atau korban hidup. Korban yang wafat juga dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung untuk dikerjakan identifikasi,” kata M Syarhan waktu dihubungi.


M Syarhan menjelaskan, sampai sekarang faksinya masih cari tahu jati diri beberapa korban sebab keadaan korban dalam kondisi terbakar di mobil.


“Jadi kami sedang kerjakan identitifkasi untuk memastikan jati diri beberapa korban, sesaat korban cedera dibawa ke RS daerah Metro,” kata M Syarhan.
×
Berita Terbaru Update