Sandiaga Uno IG Dalam Accontnya Animo " SAYA KEMBALI"

JAKARTA, comunitynews.com - Cawapres pada Pemilihan presiden 2019 Sandiaga Uno menyaratkan kembali masuk dengan Partai Gerindra.

Sandiaga Uno IG Dalam Accontnya Animo " SAYA KEMBALI"

Lewat account Instagramnya, Sandiaga mengupload video dirinya kenakan kaus berwarna hitam dengan tulisan Gerindra dibagian dadanya.


Dalam video itu, Sandiaga berjalan sekalian buka kancing pakaian batiknya satu demi satu serta disertai latar lagu dari film Superman.


Kemudian Sandiaga melepaskan pakaian batik serta menunjukkan kaus tertulis Gerindra yang dia gunakan.


Selanjutnya dibagian caption, Sandiaga menulis, "SAYA KEMBALI" dengan penambahan emoticon tersenyum.


Jubir Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, membetulkan jika Sandiaga dengan sah sudah mengatakan kembali masuk dengan Partai Gerindra.


"Iya, semalam saya telah bertemu Bang Sandi. Bang Sandi telah sah kembali pada Gerindra," tutur Dahnil waktu dihubungi Kompas.com, Selasa (15/10/2019).


Sudah diketahui, Sandiaga Uno keluar dari Partai Gerindra untuk maju jadi cawapres mengikuti Prabowo Subianto dalam Pemilihan presiden 2019.


Hal tersebut dikatakan Prabowo dalam jumpa wartawan berbarengan di depan kediamanan Prabowo di Kertanegara, Jakarta, Kamis (9/8/2018) malam.



Prabowo akui minta Sandiaga untuk mundur jadi kader Gerindra supaya bisa diterima oleh dua partai politik lain, yaitu PAN serta PKS.


Bila Sandiaga tidak keluar dari Gerindra, capres-cawapres itu datang dari Gerindra.


"Beliau harus diterima partai-partai lain. Saya minta beliau mundur dari Gerindra, walau sebenarnya beliau telah meniti profesi di Gerindra lumayan lama. Saat ini Wakil Ketua Dewan Pembina," tutur Prabowo.

Sumber kompas

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...