0
Home  ›  ATCS  ›  Dinas perhubungan  ›  kabupaten Tanggerang  ›  mengatasi kemacetan  ›  Techno

Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang, Dengan ATCS Membantu Mengatasi Kemacetan

"Comunitynews.com -Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang akan menempatkan Ruang Traffic Control Sistem (ATCS) di semua persimpangan jalan yang ada di Kabupaten Tangerang pada 2020. Menurut Kepala Bagian jalan raya Dishub Kabupaten Tangerang Norman David, faksinya telah memerlukan ATCS untuk menolong kelancaran transportasi, terutamanya dalam mengatasi kemacetan. "Bila berlangsung kemacetan akan gampang terlihat, secara cepat petugas akan bergegas menolong," katanya, Jumat (1/11/2019). dishub kabupaten tangerang dinas perhubungan kabupaten tangerang dishub kab tangerang alamat dishub kabupaten tangerang kantor dishub kabupaten tangerang lokasi dishub kabupaten tangerang dinas perhubungan kab tangerang alamat dishub kab tangerang alamat dinas perhubungan kabupaten tangerang kantor dinas perhubungan kabupaten tangerang mudik gratis dishub kab tangerang 2019 mudik gratis dishub kab tangerang 2018"

Comunitynews.com -Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang akan menempatkan Ruang Traffic Control Sistem (ATCS) di semua persimpangan jalan yang ada di Kabupaten Tangerang pada 2020.

Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang, Dengan ATCS Membantu Mengatasi Kemacetan

Menurut Kepala Bagian jalan raya Dishub Kabupaten Tangerang Norman David, faksinya telah memerlukan ATCS untuk menolong kelancaran transportasi, terutamanya dalam mengatasi kemacetan.


"Bila berlangsung kemacetan akan gampang terlihat, secara cepat petugas akan bergegas menolong," katanya, Jumat (1/11/2019).


Norman menjelaskan, ada banyak titik yang sudah jadi fokusnya untuk dikerjakan pemasangan ATCS.


"Kami utamakan persimpangan, traffic light mana saja yang akan dipasang ATCS," katanya.


Pemasangan ATCS itu masih setahap. Tetapi, direncanakan tahun 2023, sudah terpasang 23 unit.


"Untuk tingkatan pengaturan Feasibility Study (FS) telah usai. Sekarang telah masuk tingkatan Detil Engineering Desain (DED)," tuturnya.


ATCS ini mulai akan dipasang pada awal tahun 2020 akan datang, dengan sasaran paling dekat menempatkan tiga titik simpang.


"Tiga titik yang baru diakomodasi serta diutamakan baru di simpang Pasar Kemis, Karawaci serta Kukun," ujarnya.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS