-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

H Ujat Sudrajat Camat Pakuhaji Dalam Rencana sinergisitas

Tuesday, November 5, 2019 | 1:24 PM WIB Last Updated 2019-11-05T06:24:52Z
iklan
Comunitynews.com -- Pemerintah Kabupaten Tangerang mengadakan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 tingkat Kabupaten Tangerang, pekerjaan itu berjalan 4 – 9 November 2019 di Perum Bumi Indah, Kecamatan Pasar Kemis.


Dalam pembukaan MTQ, beberapa simbol dari 29 kecamatan ikuti pawai ta’aruf. Diawali dari kendaraan hias, peserta ta’aruf menggunakan beberapa seragam serta produk hasil produksi masyarakat yang tunjukkan simbol serta keunikan dari semasing kecamatan.

 H Ujat Sudrajat Camat Pakuhaji Dalam Rencana sinergisitas

Seperti Kecamatan Pakuhaji, untuk peserta pawai semua faktor ada mulai dari kades, lurah serta KNPI kecamatan juga ada untuk menjaga H Ujat Sudrajat Camat Pakuhaji dalam rencana sinergisitas serta ikut untuk menyemarakkan MTQ ke-50 tingkat Kabupaten Tangerang.


Rohaman Kepala Desa Kohod pada mass media di tempat acara pawai ta’aruf menjelaskan, “Hadirnya kami, beberapa kepala desa serta lurah se Kecamatan Pakuhaji dalam rencana memberi dukungan giat yang dikerjakan Camat Pakuhaji dan ikut menyemarakkan MTQ ke-50 tingkat Kabupaten Tangerang,” kata Rohaman, Senin (4/11/2019).


Di MTQ ke-50 ini, tidak tanggung-tanggung Kecamatan Pakuhaji menerjunkan kira-kira seribu orang dari beberapa faktor komponen warga buat ikuti acara pawai ta’aruf.


“Di arena MTQ ke-50 ini kafilah-kafilah Kecamatan Pakuhaji banyak yang mencatatkan prestasi hingga di tahun ini Kecamatan Pakuhaji dapat membawa tropi piala bergilir MTQ ke-50 tingkat Kabupaten Tangerang ke kecamatan kami, kurangnya dapat merobah tempat juara yang dicapai tahun awalnya lebih baik ,” berharap Kepala desa Kohod.


Dalam tempat yang sama, Fahmil Ketua KNPI Kecamatan Pakuhaji memberikan tambahan, ”Kami dari KNPI Kecamatan Pakuhaji siap memberi dukungan giat kemasyarakatan Camat Pakuhaji, terhitung di arena MTQ Emas ini,” pungkas Fahmil serta mengharap di tahun ini Kecamatan Pakuhaji jadi juara umum.
×
Berita Terbaru Update