Istri Zul Zivilia : Mengaku Kesusahan Urus 4 Orang Anak Tanpa Sosok Figur Suami

Jakarta, comunitynews.com - Istri Zul Zivilia, Retno Paradinah, akui kesusahan menghidupi ke empat anaknya tanpa ada kedatangan figur suami yang sekarang mendekam di penjara karena masalah narkoba. Ditambahkan dia harus bolak balik Jakarta Makassar untuk mengikuti sidang Zul.

Istri Zul Zivilia : Mengaku Kesusahan Urus 4 Orang Anak Tanpa Sosok Figur Suami


Harta simpanan Zul Zivilia sendiri sepanjang jadi penyanyi band disebutkan telah habis. Retno serta harus jual beberapa alat musik punya Zul untuk kebutuhannya serta beberapa anak.


"Jika permasalahan keuangan bulan ini berat sekali, sampai saya mikir esok kurang lebih masih dapat tidak bertahan dengan uang saat ini," tutur Retno Paradinah dalam siaran Insert Story TV, Selasa (26/11).


Retno Paradinah sekarang berusaha penuhi keperluan keluarga dengan berjualan online, tetapi hasil yang didapat pasti tidak cukup.


"Mengatur anak 4, saya hanya dengan modal jualan online yang dari dahulu hoby saya dari dahulu, hanya tidak nyetok hanya reseller begitu saja. Pendapatan dari sana saja serta tidak pasti," katanya.


Pertolongan yang hadir dari keluarga terdekatnya disebutkan belum juga dapat menutupi keperluan sekarang dimana dia harus mengikuti Zul untuk sidang tiap minggu.


"Jika mama sendiri terkadang memberi uang ke beberapa anak, membantu saya. Jika keperluan yang gede saya ke mertua, hanya saya semakin kesini semakin tahu keadaan mertua," katanya.


Untuk temani sidang Zul saja, Retno butuh ongkos yang cukup banyak sebab harus beli ticket pesawat. "Setiap minggu itu kita ngeluarin 4-5 juta," kata Retno Paradinah.

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...