0
Home  ›  Bandar Bola  ›  Berita Utama  ›  Bola  ›  Internasional  ›  Miyabi  ›  Olahraga  ›  Thailand  ›  timnas Indonesia

Miyabi In Agnez Out ! Trending Di Jagat Sosial Media Pasca Tim Nasional Indonesia VS Thailand

"Comunitynews.com - Aktris film dewasa Maria Ozawa alias Miyabi menarik perhatian warganet waktu dia memberi dukungan langsung Team Nasional U-22 dalam laga menantang Thailand di pertandingan pertama cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019 di Filipina pada Selasa (26/11/2019). Di Twitter Indonesia, nama Maria Ozawa serta Miyabi jadi tema yang ramai dibahas serta masuk dalam daftar 10 trending topic paling populer pada Selasa malam. Khasnya nama Maria Ozawa dibandingkan aktris lokal, Agnes Monica, yang sedang jadi sorotan sebab menyebutkan dianya bukan berdarah Indonesia dalam satu interviu di Amerika Serikat. Memang saat melihat pertandingan di antara Tim nasional Indonesia dengan Thailand, Maria Ozawa terlihat berseragam Tim nasional serta melambaikan dan mencium bendera Merah Putih."

Comunitynews.com - Aktris film dewasa Maria Ozawa alias Miyabi menarik perhatian warganet waktu dia memberi dukungan langsung Team Nasional U-22 dalam laga menantang Thailand di pertandingan pertama cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019 di Filipina pada Selasa (26/11/2019).

Miyabi In Agnez Out ! Trending Di Jagat Sosial Media  Pasca Tim Nasional Indonesia  VS Thailand


Di Twitter Indonesia, nama Maria Ozawa serta Miyabi jadi tema yang ramai dibahas serta masuk dalam daftar 10 trending topic paling populer pada Selasa malam.


Khasnya nama Maria Ozawa dibandingkan aktris lokal, Agnes Monica, yang sedang jadi sorotan sebab menyebutkan dianya bukan berdarah Indonesia dalam satu interviu di Amerika Serikat.


Memang saat melihat pertandingan di antara Tim nasional Indonesia dengan Thailand, Maria Ozawa terlihat berseragam Tim nasional serta melambaikan dan mencium bendera Merah Putih.


Tindakan Miyabi, yang berdarah Jepang - Kanada, kontras dengan perkataan Agnes yang akui tidak berdarah Indonesia.


"Agnez out, miyabi in," hebat pemakai Twitter dengan account Aldibrama Yupratama.


"Transfer in: Miyabi Transfer out: Agnesmo," catat account @tweet_erland.

"Who AGNES MO? Yang saya tahu MO? Maria Ozawa! Bila tim nasional di saksikan miyabi dapat menang, karena itu buat jadi miyabi duta sepakbola indonesia dong," pinta pemakai Twitter dengan account Balungan Kere.


Mengenai pertandingan Tim nasional Indonesia versus Thailand yang dilihat oleh Maria Ozawa itu dimenangi oleh Team Garuda, dengan score 2-0.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS