-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jaringan Internet Diskominfo Tangerang 40 Titik Terpasang di Kantor dan Gedung Pemerintahan

Monday, January 10, 2022 | 4:42 AM WIB Last Updated 2022-01-09T21:44:46Z
iklan

Jaringan Internet Diskominfo Tangerang 40 Titik Terpasang di Kantor dan Gedung Pemerintahan

 

Kab.Tangerang - comunitynews - Jaringan internet akan selekasnya terpasang Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tangerang di 40 titik kantor piranti wilayah dan gedung pemerintah. Penempatan internet ini untuk tingkatkan service ke warga.


"Jaringan Internet nantinya Semua kantor piranti wilayah akan tersambung dalam jaringan besar Diskominfo untuk kenaikan kualitas service interkoneksi yang memberikan dukungan tiap service khalayak dan service pemerintah," Kepala Diskominfo Kabupaten Tangerang Tini Wartini Minggu 9 Januari 2022.


Gagasannya Jaringan internet dari rencananya Diskominfo akan menambahkan jaringan internet pada 28 kantor kelurahan, 10 kantor pos Damkar BPBD, Indoor Stadion Sport Center Kelapa Dua dan Gerai Tangerang Cemerlang. "Hingga keseluruhan semua lembaga yang sekarang ini mempunyai service jaringan internet sekitar 107 lokasi," katanya.


Diskominfo akan penuhi konsentrasi infrastruktur dasar data center dengan menambahkan unit server baru, untuk layani keperluan komputasi program baik service khalayak atau program pemerintah.


Dijumpai selama setahun 2021, Diskominfo sudah memberi jaringan internet pada 60 piranti wilayah, baik yang berada di tempat Pusat Pemerintah Tigaraksa atau yang di luar teritori.


"Untuk tahun 2021, kami telah capai 100 %. Semua piranti wilayah telah tersambung dengan koneksi internet yang disiapkan oleh Diskominfo," terang Tini.


Keinginannya sesudah jumlah tercukupi, karena itu seterusnya bisa tingkatkan kualitas interkoneksi, dengan tingkatkan coverage jaringan setiap piranti wilayah dan memakai perlengkapan terstandar supaya kualitas interkoneksi bisa terbangun secara baik.


"Kami nanti akan mempersiapkan team tehnis dan pakar untuk sanggup memberi service dan pengatasan masalah jika dibutuhkan," ujarnya saat beberkan Jaringan Internet.


×
Berita Terbaru Update