-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dugaan Rem Blong Kecelakan Maut di Balaraja Tangerang 2 Orang Wafat diTempat

Saturday, January 1, 2022 | 7:33 PM WIB Last Updated 2022-01-01T12:33:45Z
iklan


 

Kab.Tangerang - comunitynews - Diduda rem blong sebuah truk tipe Mitsubishi tronton bernopol E 9455 YP menghajar dua mobil dan lima orang berjalan kaki di Jalan Raya Serang persisnya depan Toko Teman akrab Daerah Talagasari, Desa Balaraja, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Sabtu, (01/01/2022) kira-kira jam 11.00 WIB.


Dalam kejadian itu, dua Anak yakni Afika Alfahira (9) dan Ahmad Defirza (2) Wafat pada tempat, lalu atas nama Ika Ratnasari (30) alami Cedera berat, dua orang kembali alami cedera enteng dan langsung di penyelamatan ke RSUD. Balaraja Tangerang.


Kepala Unit (Kanit) Lakalantas Polresta Tangerang, AKP Mulyadi menjelaskan jika kecelakan itu terjadi di saat truk tronton yang dikemudikan oleh JKR meluncur dari arah Cikupa ke arah Serang.


Selanjutnya, sesudah masuk lokasi insiden supir tronton itu tiba-tiba alami lenyap kendalian atau rem tidak berperan. Lantas bergerak mengarah kiri jalan dan naik ke atas trotoar. Di saat yang bertepatan, sambungnya, sekitar lima orang orang berjalan kaki yang ada pas dimukanya langsung tertabrak.


"Sesudah menubruk lima orang orang berjalan kaki, truck tronton itu mengenai sisi samping kanan Kendaraan Toyota Kijang nopol B 8523 GW yang stop di kiri jalan, selanjutnya tergerak di depan mengenai sisi belakang kendaraan Angkot Balaraja - Cikande No. Pol : 1479 GUX dan mengenai warung yang ada disekitaran," kata Kanit Lakalantas AKP. Mulyadi Lewat pesan singkat.


Dia mengutarakan, dianya benarkan ada 2 orang wafat di tempat, seseorang alami cedera berat dan 2 orang alami cedera ringan.


Adapun korban wafat ialah berinisial AA Wanita (9) masyarakat Klaster Golden Kirana Block G2, nomor 32, Dusun Pasanggrahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, AD Lelaki (2) seorang bayi masyarakat Klaster Golden Kirana Block G2, nomor 32, Dusun Pasanggrahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Selanjutnya cedera berat sisi kepala berinisial IA Wanita (30) Klaster Golden Kirana Block G2, nomor 32, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.


Seterusnya, korban alami cedera ringan berinisial SA Wanita (5) masyarakat Tangerang, IH Wanita (50) masyarakat Daerah Selang RT/RW 04/04, Dusun Sukatani, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.


"Korban telah dibawa ke RSUD Balaraja, dan sementara supir tuk tronton masih kita lakukan pengecekan," bebernya.


Sampai sekarang polisi masih periksa beberapa saksi, tetapi tidak ada terdakwa dalam kasus ini. Kendaraan yang turut serta kecelakaan juga telah ditangkap oleh petugas.


"Kita masih meminta info sampai Esok baru kita tentukan sebagai terdakwa jika memang elemen pasalnya tercukupi," jelasnya.

×
Berita Terbaru Update