-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mewujudkan Tangerang Gemilang Tanpa Narkoba Kecamatan Kosambi Gandeng BNK Tangerang

Sunday, January 23, 2022 | 4:57 PM WIB Last Updated 2022-01-23T10:08:10Z
iklan

Mewujudkan Tangerang Gemilang Tanpa Narkoba Kecamatan Kosambi Gandeng BNK Tangerang

 

Kosambi - comunitynews - Mewujudkan Tangerang Gemilang Tanpa Narkoba Badan Narkotika Kabupaten Tangerang (BNK) Gandeng Pemerintah Kecamatan Kosambi Bersama SatRes Narkoba Polres Metro Tangerang Untuk Katakan "Tidak Pada Narkoba". Giat Penyuluhan dan Penyuluhan Narkoba di Aula Kecamatan Kosambi, Minggu (23/1/2022).


Mewujudkan Tangerang  Gemilang Tanpa Narkoba Menurut Ketua BNK yang di Memimpin H.Dedi Sutardi, bahwa penyuluhan Narkoba sangat penting bagi penerus penerus Bangsa ke depan.


saya berharap kita semua selalu di peringatkan jika bahaya penyimpangan atau penyalahgunaan Narkoba masih meraja lela dan Harus kita lawan,hadapi dan Cegah bersama" Kata Dedi.


Lanjut Dedi Mewujudkan Tangerang Gemilang Tanpa Narkoba Faksinya bersama warga Kabupaten Tangerang harus mengantisipasi penangkalan penyimpangan(penyalahgunaan) Narkoba dengan ajakan marilah kita mewujudkan Kabupaten Tangerang Gemilang tanpa Narkoba.


"saya mengucapkan terima kasih ke Pemerintahan Kecamatan Kosambi, Polri dan TNI barisan BNK dari Kabupaten Tangerang yang selalu terus memberi andil saat lakukan penangkalan dan penyimpangan Narkotika di Kab. Tangerang hususnya di kecamatan Kosambi," papar Dedi.


Dalam Giat mewujudkan Tangerang Gemilang Tanpa Narkoba di sambut baik salah satu Dewan Dapil 4 ajak korps-nya (Jajarannya) ikut andil dalam keterlibatan aktif menahan(pencegahan) peredaraan narkotika dilingkungan masing masing.


"Mewujudkan Tangerang Gemilang Tanpa Narkoba ini sebagai Monumen  yang pas untuk mengunggah kepedulian kita pada penyimpangan narkotika di daerah Kabupaten Tangerang," Minggu (23/1/2022).


Ditempat yang sama camat Kosambi Drs. Toni Rustoni menjelaskan, penangkalan narkoba sebagai keterpaduan semua stakeholder. Di mana terdapat usaha bersama untuk melawan Narkoba.


"Terima kasih pada BNK Kabupaten Tangerang yang sudah memberikan penyuluhan dan pengetahuan pada masyarakat dari pada bahaya narkoba," bebernya.


Lanju nya ,  Dia menginginkan karena ada pengetahuan ini status daerah Kecamatan Kosambi yang sebelumnya siaga bisa berbeda jadi lebih baik kejahatan Narkoba sebagai kejahatan yang mengagumkan karena bisa menghancurkan elemen yang ada dalam masyarakat. Karena itu, faksinya menginginkan kontribusi dari masyarakat Kosambi untuk mendidik masyarakat berkenaan bahaya narkoba.


"Mari kita sama memberi pengetahuan , pemahaman  pada saudara kita pentingnya mengenai bahaya narkoba," ucapnya.


Hal demikian di sambut baik Ketua Jaringan Laskar Nusantara (JLNB) dalam mewujudkan Tangerang Gemilang Tanpa Narkoba


" Alhamdulilah dalam rangka kegiatan pengobatan dan sosialisasi penyuluhan narkoba badan narkotika ini mengajak ormas OKP yang seluruh ada sekabupaten ini mari kita bersama sama merangkul dan berjuang untuk kemasyarakatan dalam kesehatan dan lawan Narkoba agar para remaja pemuda khususnya kabupaten tangerang jauhi narkoba karena narkoba itu berbahaya untuk kita semua."ucap ujang ucapnya Minggu (23/1/2022).


Dari pantauan dilokasi giat mewujudkan Tangerang Gemilang  dihadiri oleh,H.dedi sutardi sh.ketua bnk kab.tangerang,sat resnarkoba polres tangerang kota, cr iton camat kosambi,dewan sapri pks, ujang sidik SE ketua jaringan laskar nusantara banten (JLNB)ketua DPD kab.tangerang,DR.Karl H.silaen,SPM,Mars.ketua umum yanb, KH.emabay mulya syarief dewan pendiri, dan hormas BPPKB, Ormas garuda panca sila PP,binamas, Babinsa.


Mari sama-sama mewujudkan Tangerang Gemilang Tanpa Narkoba
×
Berita Terbaru Update