-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Musrenbang kecamatan 2022 Sepatan Dongkrak di Sektor Ekonomi Kreatif

Monday, January 24, 2022 | 4:07 PM WIB Last Updated 2022-01-24T09:13:08Z
iklan

 



Sepatan - comunitynews - Musrenbang kecamatan 2022 Sepatan Dongkrak di Sektor Ekonomi Kreatif dalam Permufakatan(Musyawarah) Gagasan(rencana) Pembangunan (Musrenbang) 2023 di Kabupaten Tangerang bertopik "Penguatan Kualitas Sumber Daya Manusia dan Keproduktifan Ekonomi yang Berbasiskan Pembangunan yang Terus-menerus", yang berjalan di Aula Kantor Camat Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten. Senin (24/1/2022).



Musrenbang kecamatan 2022 Sepatan Dongkrak di Sektor Ekonomi Kreatif yaitu Saran Pembangunan dalam Musrenbang di Tahun 2023, Pemerintahan Kecamatan Sepatan akan lakukan penguatan ekonomi kreatif lewat UMKM lokal.


"Sepatan sudah lama berjalan pada  tahun 2020, telah bergerak munculkan kekuatan lokal yang ada setiap Desa berbentuk kulineran, pada tahun 2021 UMKM yang ada mulai dilakukan pengaturan dan di 2022 ini terus-menerus dan pada tahun 2023 tinggal penguatan nya kepada UMKM secara sustable," terang Dadang Sudrajat Camat Sepatan dalam pemaparannya.


Dadang menerangkan di gelar nya Musrenbang kecamatan 2022 Sepatan Dongkrak di Sektor Ekonomi Kreatif

Yaitu selainnya kenaikan UMKM yang ada, Pemerintahan Kecamatan Sepatan pada tahun 2021 mulai lakukan pembangunan Rumah tak layak huni, yang mana program itu turunan dari program favorit Bupati Kabupaten Tangerang.


Selain itu, pembersihan sampah-sampah yang ada di ruang Publik. Ke depannya, kata Dadang, Pemerintahan Kecamatan Sepatan terus lakukan pengaturan lingkungan dengan pembangunan yang terus-menerus.


"Lewat UMKM kekuatan lokal yang ada setiap Dusun, saya mengharap kemajuan ekonomi di Sepatan terutamanya, dan biasanya di Kabupaten Tangerang bisa bertambah," ucapnya.


"Sepatan ini status vital, yang mana Sepatan jadi gerbang akses pelintasan di sejumlah Kecamatan. Kehadiran UMKM di sepatan diharap bisa mengembalikan ekonomi warga," paparnya.


Acara Musrenbang Kecamatan Sepatan 2023 ikut didatangi oleh Team Bappeda Kabupaten Tangerang, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Zone 3, DPMPD Kabupaten Tangerang dan Kepala desa se Kecamatan Sepatan dan Figur warga.


Demikian Informasi yang di rangkum dalam Musrenbang kecamatan 2022 Sepatan Dongkrak di Sektor Ekonomi Kreatif

×
Berita Terbaru Update