-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tukul Arwan Terkini Kondisinya Dikunjungi KSAD,Sahabat Lama Tak Mengenal Batas

Tuesday, April 26, 2022 | 3:12 PM WIB Last Updated 2022-08-28T00:15:48Z
iklan

 

Tukul Arwana Terkini dijenguk ksad


Tukul Arwana terkini - comunitynews - Jakarta - Pelawak Tukul Arwana dikunjungi oleh Kepala Staff Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman. Pertemanan Dudung dengan Tukul yang tak mengenal batas ini telah berjalan lama.


Peristiwa Dudung menengok Tukul itu dibagi oleh account Instagram sah TNI AD. Dudung menengok Tukul yang masih juga dalam periode rekondisi selesai jalani operasi pecah pembuluh darah pada bagian otak.


"Sahabat Tak Mengenal Batas," catat @tni_angkatan_darat seperti disaksikan, Senin (21/2/2022).


Dudung Memberikan Hormat ke Tukul sampai Memijatnya


Dalam video itu, Dudung terlihat memijat bahu Tukul. Ia menepuk-nepuk bahu Tukul sampai ajaknya berpose bersama.


Diakhir video, Jenderal Dudung memberikan hormat ke Tukul. Dudung ikut memberikan semangat dengan mengepalkan tangannya.


Mengajak Tukul Ketawa Sekalian Memegang Tangan


Kelihatan Dudung yang tampilkan suatu hal di HP-nya ke Tukul. Di peristiwa tersebut Dudung memegang tangan Tukul.


Tukul kelihatan ketawa saat dibawa terlibat perbincangan oleh Jenderal Dudung. Sekalian melipur, Dudung mengelus-elus jemari telunjuk Tukul.


Dudung mengutarakan salah satunya peristiwa yang membuat Tukul Arwana ketawa ialah saat Dudung memperlihatkan videonya menyanyi lagu Banyu Langit dan lagu ciptaannya, Mari Ngopi.


"Alhamdulillah saya bertemu beliau. Ya banyak yang saya bahas. Ia ketawa-ketawa saat kita lihatin video saya menyanyi lagu Banyu Langit. Tertawa ia," narasi Dudung.


"Tempo hari ya ada nangis, selanjutnya tertawa saat saya perlihatkan video lagu ciptaan saya yang 'Ayo Ngopi'," ikat bekas Pangkostrad ini.


Telah Lama Jadi Sahabat Tukul


Jenderal Dudung ungkap awalnya cerita pertemanannya dengan Tukul Arwana. Dudung akui mengenal Tukul semenjak berpangkat letnan kolonel (letkol).


"Oh telah lama itu (berteman dengan Tukul), semenjak saya masih letkol, kolonel," kata Dudung ke detikcom, Senin (21/2).


Dudung menjelaskan awalnya perjumpaannya dengan Tukul saat komedian senior itu sering diundang ke acara kesatuan tempat Dudung berdinas.


"Sehingga kita misalkan mengundang Mas Tukul isi acara itu, saya komunikasi langsung sama beliau," tutur Dudung.


"Ia itu dahulu sukai menganggap dianya leting '88," tambah Dudung sekalian ketawa. Sudah diketahui, Jenderal Dudung sebagai lulusan Akmil tahun 1988.


Berikan Sarana-Biaya Penyembuhan untuk Tukul


Jenderal Dudung tak sekedar menengok komedian Tukul Arwana. Ia juga tawarkan dana untuk memberikan fasilitas dan mengongkosi penyembuhan Tukul.


"Jadi ini, saya pasarkan bagaimana jika saya obati sampai Banyuwangi, ada orang pandai di situ," narasi Dudung.


Dudung menjelaskan, bila keluarga Tukul sepakat, ia akan memberikan fasilitas dengan sediakan ambulans dari Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto untuk mengantarkan ke Banyuwangi, Jawa Timur (Jawa timur).


"Jika beliau ingin, kita antar. Saya saranai antara dengan ambulans RSPAD Gatot Subroto. Ini kita terus komunikasi sama yang menjaga beliau, staff saya terus komunikasi untuk kesembuhan beliau," kata Dudung.


Ia lalu menjelaskan kondisi Tukul saat dikunjungi. Tukul belum juga bisa bicara, bahkan juga kunyah makanan. Dudung sampaikan, bila faksi Tukul Arwana ingin berobat ke RSPAD, ia akan menggratiskan.


"Ia tidak dapat bicara, cuma dapat nangis, tertawa. Makanan juga tidak dapat masuk melalui mulut, tidak dapat ngunyah, jadi makanan juga dimasukkan pada hidung," terang Dudung.


"Oh terang, sudah tentu kita tolong ongkos penyembuhan. Tidak hanya ke Banyuwangi saja, jika Mas Tukul ingin ke RSPAD akan saya saranai, gratis," tambah bekas Pangdam Jaya ini.(sumber dari Detiknews).



Tag :

jenderal dudung abdurachman,ksad,tukul arwana,tukul arwana pendarahan otak,kondisi tukul arwana,round-up,

×
Berita Terbaru Update