-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

BPD Desa Rawi Memberikan Keterangan Palsu Kepada Publik

Tuesday, June 7, 2022 | 11:22 AM WIB Last Updated 2022-06-07T04:25:43Z
iklan

 

BPD Desa Rawi Memberikan keterangan palsu kepada publiK
BPD Desa Rawi Memberikan keterangan palsu kepada publiK


Badan permuswaratan Desa (BPD) desa Rawi kecamatan penegahan kabupaten lampung selatan. Ketua BPD desa rawi, Muriyanto memberikan keterangan palsu kepada publik melalui berita online yang telah terbit di salah satu media online. Pada tanggal 6/06/2022 hari senin.


Bedasarkan keterangan BPD di pemberitaan yang kemarin, salah satu warga angkat bicara, yang berinisial K" bang! Saya rasa ketua BPD Itu sudah gak sehat, dia itu mantan pengurus masjid, setelah itu di jadiin ketua BPD desa rawi, terus kerjanya juga gak paham, apa itu BPD yang paham cuman manut ke kepala desa aja,"


Terus nya" saya yakin kalau PBD gak pegang APBdes desa rawi dan Laporan pertangung jawaban ahir tahun kepada BPD dari kepala desa rawi.

 " tambah nya, kedua itu aja gak pegang, apa mungkin laporan Realisasi nya di setiap kegiatan mungkin gak pegang juga . paparnya "K"

 

Terkait keterangan BPD yang sudah di publikasikan


Di saat pemberitaan yang pada hari jumat, 03/06/2022 . Angkat bicara BPD tentang APBdes dan laporan Ahir tahun dari kepala desa Rawi kecamatan penegahan kabupaten lampung selatan. Itu benar karna ketua BPD sendiri ucapkan itu'' dan kami awak media punyak buktinya ucapan BPD kemarin,(Muriyanto) 

Pada tanggal 28/05/2022 jam 14:04 awak media merekam ucapan ketua BPD. Dan kami meminta poto nya dan SK BPD , Muryato pun mengijin kan awak media ambil poto atau gambarnya.


Saat itu kami awak media sambangi kantor Inpektorat lampung selatan, hari senin tanggal 06/06/2022 jam 14:55  "mas, terimakasih atas infonya, dan kami akan prioritas kan khusus nya desa Rawi dan kita ikuti aturan aturan dulu. Ujar nya (N)


Tambah nya"N" Terimakasih atas rekan rekan media yang memberikan info nya kepada kami di dinas ini, dan berita nya kami sudah terima."


Berita sebelumnya di https://www.comunitynews.my.id/2022/06/apbdesa-desa-rawi-tidak-transparanketua.html

×
Berita Terbaru Update