0
Home  ›  Berita desa  ›  BNN  ›  Narkoba

Desa Tajimelela Adakan Program Ketahanan Anti Narkoba

"BNN Kalianda kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) melaksanakan kegiatan advokasi program ketahanan keluarga anti narkoba berbasis sumberdaya pembangunan"

 

Desa Tajimelela Adakan program Ketahanan Anti Narkoba
Desa Tajimelela Adakan program Ketahanan Anti Narkoba


Comunitynews - BNN Kalianda kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) melaksanakan kegiatan advokasi program ketahanan keluarga anti narkoba berbasis sumberdaya pembangunan desa di Desa Tajimalela kecamatan Kalianda kabupaten Lamsel Rabu (15/6/2022).


Yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Setempat dihadiri oleh Sunarman SE. MM, yang mewakil kepala BNN Kalianda Lamsel AKBP, Ikhlas, S. P, M, H, Kesbangpol, Jupri, S, Ag, M, si, PMD, Dawar Yunus, SH, Sekdes, Samsuddin, BPD, LPM, Babinkantibmas, tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh Pemuda, dan seluruh Aparatur Desa Setempat, serta 25 orang peserta undangan yang hadir.


Kegiatan tersebut dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Mars BNN kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kepala Desa Tajimalela Qomarudin yang diwakili oleh Sekdes Samsuddin.


Dalam sambutannya Sekdes, mengucapkan terimakasih kepada BNN dan Jajarannya yang telah menunjuk Desa Tajimalela menjadi Desa Bersih Narkoba (bersinar) yang mewakili Desa Sekecamatan Kalianda, kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), "Ucapnya.


Iya juga berharap kepada para peserta yang mengikuti kegiatan ini dapat


mengimplementasikan program  kegiatan tersebut kepada masyarakat luas, khususnya di Desa Tajimalela, karena adanya sosialisasi tentang pencegahan Narkoba ini mudah-mudahan Desa Tajimalela bisa Bersih dari Narkoba sesuai dengan temanya yang di usung (Bersinar), "Tambahnya.


"Harapan saya kepada seluruh Aparatur Desa dan seluruh lapisan masyarakat khususnya Desa Tajimalela bisa saling bersinergi dan saling mensupport agar program BNN yang menjadikan desa, kita ini desa Bersih Narkoba (bersinar), berjalan dengan lancar, sesuai dengan yang kita harapkan. "Pungkasnya.


Salah satu tokoh masyarakat Rusdi Saleh saat dikonfirmasi oleh media, di ruang kantor desa setempat mengatakan, bahwa pihaknya merasa bangga karena desa Tajimalela telah mengadakan sosialisasi dari BNN Kalianda kabupaten Lampung Selatan, tentang program ketahanan keluarga Anti Narkoba, "Tuturnya. 


" Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, Desa Tajimalela bisa menjadi desa yang Aman,Damai, Tentram serta bebas dari yang namanya Narkoba. "Terangnya, 


Roni

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS