-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemerintahan Desa Rawi Dilaporkan Warganya Ke Inspektorat, Laporan di Sambut Baik

Thursday, June 23, 2022 | 10:59 AM WIB Last Updated 2022-06-23T04:40:24Z
iklan

 

Pemerintahan Desa Rawi Dilaporkan Warganya Ke Inspektorat, Laporan di Sambut Baik.
Pemerintahan Desa Rawi Dilaporkan Warganya Ke Inspektorat, Laporan di Sambut Baik.


Desa Rawi Inspektorat - comunitynews - Masyarakat, desa rawi kec, penengahan kabupaten lampung selatan. Memberikan laporan pemerintahan an desa rawi, ke kantor inspaktorat lampung selatan. Dan faksi inspektorat menyongsong baik laporannya masyarakat desa rawi.Beberapa masyarakat yang masuk keruanggan aduan di kantor inspektorat, dan diterima oleh bapak KHAERUL ANWAR.


Saat awak media wawancarai dari salah satunya masyarakat yang melapor. Yang berinisial" KI " yang malas disebutkan nama nya. "saya adukan pemerintahanan desa saya ke kantor inspektorat lampung selatan. Dengan dasar pemberitan dari media yang aktif , saya perhatikan informasi yang selalu aktip di kabar berita, khusus nya desa rawi, di sana saya mencari tahu dengan mencari kebenaran sesuai kabar berita. Setelah  saya mengetahui  jika di tempat ini ada sangkaan(dugaa) menurut awak media "saya secepat-cepatnya melakukan tindakan, cari pembuktian, salah satunya nya tidak ada plang info setiap pembangunan, terus bertanyak nya ketidak pahaman mengenai di pemerintahanan, tidak sesuai poksi nya dan kronis nya kembali ketua Badan  permusyawaratan desa (BPD) tak pernah pegang ABPEdes desa rawi serta diduga laporan tahun akhir kepala desa rawi ke ketua BPD Desa rawi. terus bagaimana mau' ngontrol kenerja kepala desa jika ketua Bpd nya saja tidak mempunyai ABPEdes? Padahal semua tertuang  dalam nya meliputi ada aktivitas pembangunan, pendayagunaan, training, dana becana, dan dana Bumdes, dan lainnya yang lain.


Lebih nya," saya benar-benar sedih jika sangkaan(dugaan) ini betul, semestinya memang harus' terbuka dalam pemerintah desa, khusus nya desa rawi kec, penengahan kabupaten lampung selatan, tutur nya,"(KI).


Setelah itu awak media meminta tanggapan  dengan bapak KHAERUL ANWAR. " saya mengucapkan terima kasih atas tiba nya masyarakat desa rawi, berkaitan laporan nya ke kami, " saya juga terima laporan nya , dan saya akan adukan ke pimpinan agar secepat-cepatnya diproses sesuai perbub nya, tutur (khaerul anwar).


Lebih nya," saya akan melakukan tindakan sesuai ketentuan dan per undang undangan yang berjalan, "saya mengharap ka pada masyarakat khusus masyarakat desa rawi, supaya bisa ikuti ketentuan ketentuan yang di masih tetap kan, dan ke masyarakat desa rawi, saya mengucapkan terima kasih sudah melapor ke kami, khusus ke dinas inspektorat. "Saya yang di dinas ini, akan di tindak lanjut sesuai ketentuan berlaku, dalam masa  kerja saya sampai 60 hari, tegas nya,(khaerul anwar).Selasa 21/06/2022.


Berikut Berita Desa Rawi penengahan Sebelumnya


1. https://www.comunitynews.my.id/2022/05/Anggaran-Dana-Desa-rawi-Kurang-transparan.html

2. https://www.comunitynews.my.id/2022/06/Bpd-desa-rawi-Berikan-keterangan-palsu.html

3. https://www.comunitynews.my.id/2022/06/Bpd-desa-rawi-Berikan-keterangan-palsu.html

4. https://www.comunitynews.my.id/2022/06/abdul-basit-sekdes-desa-rawi-di-duga.html

Roni







×
Berita Terbaru Update