-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dugaan U_dith Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang Gunakan Material Lama Terkesan Proyek Asal Jadi

Wednesday, July 27, 2022 | 11:11 PM WIB Last Updated 2022-07-28T08:15:36Z
iklan

 

Dugaan U_dith Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang Gunakan Material Lama Terkesan Proyek Asal Jadi
Dokumentasi Rezi : Dugaan U_dith Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang Gunakan Material Lama Terkesan Proyek Asal Jadi

U_dith proyek asal jadi - comunitynews - Dugaan Proyek asal jadi Tanpa Merek di duga gunakan Material Lama yaitu Proyek Drainase beralamat di Jl Pasir Randu Bitung RT 04/03 Sumber Anggaran APBD kabupaten Tangerang dengan pelaksana CV.Buana Alam Sejahtera dengan Pagu sebesar RP.99,830,000. Selasa (5/7/2022).


BP2 Tipikor Aliansi Indonesia mengatakan kepada awak media menurut nya Gunakan Material Lama ditambah lagi Tidak ada merek atau cap pabrikan pada beton pracetak atau U-ditch, jadi alasan BP2 Tipikor meragukan kualitas project saluran air itu.

"Ini beton U-ditch-nya diduga adalah barang pabrikasi, tetapi melainkan produksi sendiri. Umumnya itu (U-ditch) ada merek atau cap pabrik dan standard SNI, Parahnya dugaan menggunakan material Lama"kata Agus Ketua BP2 Tipikor Aliansi.Selasa (5/7/2022).


Disamping itu, kepada awak media menyebutkan hasil cetakan U-ditch terlihat  nampak dari segi  warna nya dan terlihat ada bagian bagian U dith sudah ada yang retak.


Tetapi, jika U-ditch cetakan dari  pabrik, katanya, keadaannya tidak seperti demikian wana cerah halus dan tidak mudah pecah atau Retak.


"Karena itu saya curiga ini (U-ditch) diduga abal-abal. Khawatirnya baru saja dipakai, dikhawatirkan ambrol," ucapnya.Tun lihat saja, ada beberapa U-ditch yang bagian ujungnya kelihatan pecah atau Retak.


Bp2 Tipikor AI Besar dugaan U-ditch itu dibentuk(dibuat)dengan komposisi beton berkualitas rendah, hingga beton akan gampang pecah/ retak.


Masih proses klarifikasi pada tanggal 28/7/2022 bisa di lihat di https://www.comunitynews.my.id/2022/07/dari-pemberitaan-proyek-u-dith.html


Rezi 

×
Berita Terbaru Update