Dari Pemberitaan Proyek U-Dith kecamatan Curug Kabupaten Tangerang Kini Telah DIperbaiki

Curug - comunitynews - U-dith kecamatan curug Kabupaten Tangerang diberitakan pada tanggal 27/7/2022 kini dengan judul " Dugaan Udith Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang Gunakan Material Lama Terkesan Proyek Asal Jadi"   ahirnya kini telah diganti baru sesuai standar, dikatakan Ekbang kecamatan Curug kepada awak media pada kamis (28/7/2022).

Dari Pemberitaan Proyek U-Dith kecamatan Curug Kabupaten Tangerang Kini Telah DIperbaiki



" Terimakasih Kepada rekan rekan Media yang telah ikut andil dalam kontrol Publiknya, dari pemberitaan itu kami dari pemerintah kecamatan  Curug langsung kroscek, hari itu juga diganti serta di perbaiki," ucap Cucu EKBANG Curug kepada awak media. kamis (28/7/2022).


Menrut Cucu Supriyadi Wartawan dan Jurnalis berperanan dalam penebaran informasi sama sesuai kemampuannya terkhusus untuk perubahan servis pelayana dan pembangunan hususnya di Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang.


"Terima kasih ke rekanan media, individu jurnalis dan wartawan yang sudah berperan saat lakukan support. Khususnya, berbentuk penebaran informasi perubahan Pemerintah Kecamatan Curug Selama Ini,"


Disamping itu Cucu Pun menambahkan , kontribusi info dan informasi dari rekanan media juga dibutuhkan untuk refleksi dan bahan pemikiran penilaian dalam pemerinahan.


"Terima kasih rekanan - rekanan media, mari bersama - sama berperan untuk realisasi pembangunan untuk Tangerang Gemilang,"



Rezi

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...