Listrik Padam di Palembang Hari ini 2022

 

Listrik Padam di Palembang
Ilustrasi: Listrik Padam di Palembang Hari ini 2022 

Listrik Padam di Palembang - Comunitynews - Kota Palembang, Sumatera Selatan saat ini sedang gelap pekat. Saat magrib, pemadaman listrik terjadi serempak di semua daerah di kota metropolitan ini.


Ini diutarakan masyarakat. Keluh kesah berkenaan listrik padam ini dikatakan masyarakat jalan Bambu Kuning Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Palembang.


"Minta dilihat pak, listrik padam," tutur masyarakat, Ar dalam pesan secara singkat pada pihak PLN. Selainnya di teritori Kebun Bunga, pemadaman listrik terjadi di daerah Perumnas. "Ya, barusan di mushola baru rakaat ke-2 , tetiba padam listriknya," tutur Rina Yusuf, masyarakat Perumnas.


Meskipun begitu, jamaah di mushola masih melanjutkan sholat berjamaah. "Iya, ini tumben padamnya saat magrib. Saat kembali repot pada melaksanakan ibadah magrib," sebut dia.


Pemadaman bukan hanya terjadi di teritori Palembang ilir. Daerah Ulu Palembang, seperti di teritori Jakabaring alami pemadaman sama.


"Itu di stadion (Jakabaring) padam. Walau sebenarnya kembali ada aktivitas olahraga nasionnal," tutur masyarakat OPI yang sedang ada di teritori stadion Jakabaring.


Pemadam terjadi di teritori Bukit, teritori ke arah Kambang Iwak Palembang. "Dih, listrik padam nih, walau sebenarnya sedang ingin sholat," tutur Jati.


Pemadaman listrik yang rata terjadi di daerah Palembang ini juga semakin ramai diulas di grup-group whatsApp masyarakat Palembang. "Di dalam rumah deket kantor Gubernur Sumsel padam," tutur salah satunya masyarakat, Boni.


Faksi PLN memberitahukan bila terjadi pemadaman pada jam 18.31 WIB atas masalah di SUTT 150 KV LAHAT-BKSAM 1.2 Trip.


Manager Komunikasi dan TJSL PLN UI-S2JB, Sendy Rudianto memberitahukan bila faksi PLN tengah berusaha lakukan rekondisi distribusi listrik.


"Selamat malam dan salam sejahtera untuk kita Yth. Bapak/Ibu konsumen setia PLN. Minta maaf atas ketaknyamanan atas padamnya listrik Propinsi Sumatera Selatan dan Jambi yang karena ada masalah penghantar 150 KV Lahat - Bukit asam. Sekarang ini petugas melakukan recovery masalah, minta doanya supaya semua berjalan lancar dan listrik mengucur kembali. Terima kasih," tutur pesan yang dibagikan.

0 Response to "Listrik Padam di Palembang Hari ini 2022 "

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...