-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Satpol PP kabupaten Tangerang Lakukan Penyegelan Tempat Hiburan Malam di Area Pasar Kemis

Monday, August 15, 2022 | 7:08 PM WIB Last Updated 2022-08-16T08:49:37Z
iklan

 

Satpol PP kabupaten Tangerang Lakukan Penyegelan Tempat Hiburan Malam di Area Pasar Kemis
Ilustrasi: Satpol PP kabupaten Tangerang Lakukan Penyegelan Tempat Hiburan Malam di Area Pasar Kemis

Satpol PP kabupaten Tangerang - comunitynews - Unit Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang lakukan penertiban lokasi hiburan yang ada di daerah Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu (14/08/2022) pagi hari.


Dalam operasi itu, Satpol PP Kabupaten Tangerang lakukan penyegelan dan penutupan beberapa lokasi hiburan malam. Disamping itu, sekitar lima orang wanita pemandu karaoke yang ada dilokasi Bunder, Kecamatan Pasar Kemis ditangkap petugas.


"Team menyisir dan bertindak di 4 (empat) lokasi yang di Kecamatan Pasar Kemis, kami kerjakan penyegelan dan amankan 9 wanita yang diketemukan di empat lokasi itu," tutur Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang, Fachrul Rozi.


Dia menjelaskan, operasi penertiban itu dilaksanakan di empat titik lokasi yang ada di daerah Kecamatan Pasar Kemis, dari beberapa titik itu team amankan 3 wanita yang ada di Jalan Raya Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis, 1 wanita yang ada dalam sebuah kontrak yang ada Perumahan Wisma Mas dengan seorang pria yang bukan mukhrimnya, dan 5 wanita penghibur yang ada di daerah teritori industri bunder.


"9 wanita ini kita amankan ke Basis Instruksi Satpol PP buat kami kerjakan pembimbingan, kami panggil faksi keluarganya,"bebernya.


Menurut dia, aktivitas operasi yang sudah dilakukan oleh Satpol PP ini dalam rencana penerapan penegakan Perda No. 20 Tahun 2004 mengenai Ketentraman dan Ketertiban Umum dan Peraturan Daerah No. 8 Tahun 2009, mengenai Pengawasan dan Pengendalian Minuman Mengandung alkohol.

×
Berita Terbaru Update