0
Home  ›  harga Oppo Reno 8  ›  Oppo  ›  Oppo Reno  ›  Techno

Harga Oppo Reno 8 Ahirnya Launching di Indonesia Digadangkan Akan Jadi Suksesor Dari Reno 7

"Harga Oppo Reno 8 - Comunitynews - OPPO Reno8 pada akhirnya di-launching di Indonesia. Awalnya, OPPO sudah lakukan bocoran mengenai handphone terbaru "

 

Harga Oppo Reno 8 Ahirnya Launching di Indonesia Digadangkan Akan Jadi Suksesor Dari Reno 7
Harga Oppo Reno 8 Ahirnya Launching di Indonesia Digadangkan Akan Jadi Suksesor Dari Reno 7


Harga Oppo Reno 8 - Comunitynews - OPPO Reno8 pada akhirnya di-launching di Indonesia. Awalnya, OPPO sudah lakukan bocoran mengenai handphone terbaru ini di sejumlah moment. Reno8 ini digadangkan akan jadi suksesor dari Reno7.


Tidak main-main, empat produk OPPO Reno8 seri dikeluarkan yaitu OPPO Reno8 Pro 5G, OPPO Reno8 5G, OPPO Reno8 Z 5G, dan OPPO Reno8 4G. Menurut Aryo Meidianto, PR Manajer OPPO Indonesia for Reno, A Seri, dan IoT menjelaskan, OPPO Reno8 Seri akan ada dengan bertahap di Indonesia.


"OPPO Reno8 5G dan OPPO Reno8 datang di tahapan awalnya, selanjutnya susul untuk piranti OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G yang hendak ada pada September 2022," kata Aryo saat Exclusive Launch Moment OPPO Reno8 lewat virtual, Senin (15/8).


Seterusnya, kata Aryo, piranti TWS Enco seri akan datang bertepatan dengan OPPO Reno8 5G dan OPPO Reno8. Dalam pada itu, piranti terkini OPPO Pad Air akan melaju dalam beberapa waktu kedepan.


Lalu berapakah harga? OPPO Reno8 4G (8/256 GB) dibandrol dengan harga Rp 4.999.000 dan OPPO Reno 8 5G (8/256 GB) Rp 7.999.000. OPPO Reno 8 5G dan OPPO Reno 8 4G bisa diminta (pre-order) awal hari ini, Senin 15 Agustus sampai Kamis 25 Agustus 2022. Pemasaran pertama ke-2 handphone Reno 8 Seri ini akan diadakan pada Jumat 26 Agustus 2022.


"OPPO Reno 8 5G bisa diminta lewat online secara exclusive di Shopee," ungkapkan Aryo.


Detail


OPPO Reno8 5G


Datang diperlengkapi dengan Dual Sony Flagship Sensors, IMX709 RGBW angkatan baru, dan sensor camera khusus IMX766, OPPO Reno8 5G diperlengkapi beberapa feature pencitraan yang ditingkatkan dengan AI seperti Ultra Night Video dan Night Portrait. Selainnya kekuatan camera profesionalnya, Reno8 5G tampil dengan Streamlined Unibody Desain yang mendatangkan struktur dampak visual gradien yang belum sempat terjadi awalnya pada case belakang yang tahan sidik jemari dan seni design kelas flagship.


Dengan adopsi tehnologi 80W SUPERVOOCTM battery 4500mAh Reno8 5G sampai 50% cuma di dalam 11 menit, Baterai Health Engine, MediaTek Dimensity 1300 5G SoC, Mekanisme Pendingin Liquide Super-Conductive Vapor Chamber (VC) yang dipertingkat, dan ColorOS 12.1, Reno8 5G terkini bawa ketahanan yang kuat, perform yang handal, dan pengalaman yang mulus untuk pemakai.


OPPO Reno8


OPPO Reno8 di Indonesia bawa feature Ultra-Sensing Selfie yang mengagumkan lewat IMX709, Microlens, dan Bokeh Flare Portrait, dengan kenaikan baru dalam perform photografi. Untuk memperoleh gambar mikroskopis terbaik, OPPO lengkapi Orbit Light pada Reno8 yang berperan untuk sumber sinar untuk memperbaiki detil gambar.


Design Retro Ultra Slim ini dibikin dengan OPPO Glow yang iconic, di lain sisi Reno8 diperlengkapi 33W SUPERVOOCTM dan battery 4.500mAh yang bisa berisi sampai 100% dalam kurun waktu cuma 60 menit. Diperlengkapi processor Qualcomm® Snapdragon™ 680 4G, OPPO Reno8 akan mendatangkan performa yang cepat sekalian menyamakan konsumsi daya, komposisi RAM 8GB yang diperlengkapi dengan tehnologi Pengembangan RAM, dan ROM 256GB yang bisa diperlebar plus tambahan kartu microSD sampai 1TB.


Sebagai sisi dari seri handphone pertama kali yang mempunyai ColorOS 12 bawaan, OPPO Reno8 memberi pemakai akses langsung ke mekanisme operasi yang semakin nyaman dan lancar dengan beragam feature terkenal seperti AI Sistem Booster, Air Gestures, dan Adaptif Sleep.

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS