Baru Saja dibangun, Proyek P3A Desa Sukamarga Sajira Lebak Sudah Jebol diduga Asal Jadi

 

Baru Saja dibangun, Proyek P3A Desa Sukamarga Sajira Lebak Sudah Jebol diduga Asal Jadi

Baru Saja dibangun, Proyek P3A Desa Sukamarga Sajira Lebak Sudah Jebol diduga Asal Jadi



P3A Proyek Irigasi Perkumpulan Petani Pemakai Air kampung Cijaha Desa Sukamarga Kecamatan Sajira Lebak Banten Baru saja dibangun diduga Sudah Jebol.


Jebolnya saluran irigasi tersebut diduga asal jadi kuat akibat rendahnya mutu dan kwalitas bangunan yang di hasilkan dari pengerjaan proyek tersebut.


" Sangat di sayangkan proyek irigasi baru saja selesai dibangun sudah jebol,dugaan kita karena rendahnya mutu dan kwalitas bangunan menjadi penyebab runtuhnya sebagian dinding saluran itu," kata Team Investigasi Aliansi Indonesia.


Team Investigasi Iembaga Aliansi meminta kepada pihak pendamping,BBWS serta Inspektorat untuk segera mengambil tindakan kalau bisa coret jangan kasih lagi program agar anggaran tidak Mubazir.



Dalam hal ini team Investigasi Iembaga Aliansi kepada awak media " kades dan pendamping dari BBWS ikut bertanggung jawab karna tidak serius dalam hal pengontrolan."


Selain itu Team Investigasi Aliansi Indonesia meminta kepada kepala BBWS agar komitmen P3A bermasalah tidak akan diberikan program lagi.


Saat dilokasi kejadian para petani pun mengeluhkan kepada awak media saat dimintai keterangan


"Percuma di bangun juga buktinya tidak ada mangfaat nya untuk kami hanya menghamburkan uang program dari (P3 TGAI )," ucap salah seorang petani sekitar yang gan menyebutkan nama.


Sementara kepala desa saat dihubungi belum bisa memberikan keterangan.serta ketua P3A masih dalam penelusuran guna meminta informasi yang mendalam tentang hal ini.

0 Response to "Baru Saja dibangun, Proyek P3A Desa Sukamarga Sajira Lebak Sudah Jebol diduga Asal Jadi"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...