Kapal Cepat Cantika 77 Terbakar Hari ini

 

Kapal Cepat Cantika 77 Terbakar Hari ini
Kapal Cepat Cantika 77 Terbakar Hari ini 

Kapal cepat Cantika 77 - Comunitynews - Kupang - Kapal Cepat Cantika 77 yang terbakar diperjalanan dari Kupang ke Kalabahi Kabupaten Alor, Senin (24/10/2022) sukses ditolong team SAR di Perairan Naikliu, Kecamatan Amfoang Utara Kabupaten Kupang.


Tetapi, ada seorang penumpang lelaki yang diketemukan Team SAR wafat. Penumpang selamat terhitung seorang balita dari Kalabahi, Kabupaten Alor.


Sekarang ini, Team SAR sedang bawa penumpang selamat bersama seorang penumpang yang wafat ke Kupang.


"Korban selamat Cantika dan penemuan satu mayat," begitu suara seorang lelaki di atas kapal Team SAR dalam video yang tersebar di beberapa group Whatsapp.


Mayat lelaki ini diprediksi umur di atas 40 tahun kenakan jaket tertulis Barcelona dan celana jeans biru. Dia menggunakan tas sampaing warna coklat kehitaman dan sepatu hitam.


Penumpang yang lain masih ada di Dermaga Naikliu pada proses penyelamatan kembali lagi ke Kupang dengan kapal punya team SAR.


Kapal Cepat Cantika 77 awalannya melaut dari Dermaga Bolok, Kupang ke Dermaga Kalabahi, Kabupaten Alor.


Tetapi, diperjalanan sesudah datang di perairan Naikliu kapal disampaikan terbakar dengan sumber api datang dari mesin sisi belakang kapal.


Beberapa penumpang yang cemas selanjutnya kenakan jaket renang dan minta bantuan ke team SAR untuk selamatkan penumpang.


Tetapi, sesaat selanjutnya kapal team SAR dari Kupang datang di lokasi dan selamatkan semua penumpang terhitung seorang bayi.


Kepala Kantor Penelusuran dan Bantuan Kelas A Kupang, I Putu Sudaya menjelaskan, kapal yang terbakar di perairan Pulau Timor ialah KM Kilat Cantika 77.


Banyaknya penumpang sekitar 177 orang yang terbagi dalam penumpang 167 orang, dan Kru kapal 10 orang.


Dia menambah, status kapal sekarang ini ada di perairan Naikliu, kabupaten Kupang.

0 Response to "Kapal Cepat Cantika 77 Terbakar Hari ini "

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...