-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kabupaten Tangerang Expo sanggup Memperbaiki segi Perekonomian Pasca Covid 19

Thursday, November 24, 2022 | 10:06 PM WIB Last Updated 2022-11-24T15:10:48Z
iklan
Kabupaten Tangerang Expo
Kabupaten Tangerang Expo sanggup Memperbaiki segi Perekonomian  Pasca Covid 19 


Kabupaten Tangerang Expo - comunitynews - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar buka Kabupaten Tangerang Expo yang diadakan di Mall Ciputra, Kabupaten Tangerang pada Rabu, (23/11/2022).

Dalam peluang itu, Zaki Sampaikan acara itu berjalan tanggal 23 sampai 27 November 2022 dikehendaki sanggup perkuat kerjasama di antara pemda, UMKM, masyarakat dan kalangan akademisi.

"Dengan dibukanya Kabupaten Tangerang Expo ini diharapkan kerja sama dan kolaborasi di antara pemda, UMKM, komponen masyarakat dan khususnya akademisi akan kian kuat dalam rencana meningkatkan kualitas dan produktifitas beberapa produk lokal yang nanti dapat berkompetisi secara global," sebut Zaki.

Sambungnya, Zaki menjelaskan membentuk dunia UMKM di Kabupaten Tangerang, tidak cukup hanya dengan memperlengkapi beberapa aktor UMKM dengan perlengkapan, tetapi pengetahuan yang cukup berkenaan bagaimanakah cara digital pemasaran yang bagus dan kenaikan kualitas produk supaya bisa bergerak maju.

"Saya mengharap aktivitas ini dapat makin menambah UMKM semakin lebih maju lagi, dan memperoleh pasar dan ini sebagai satu satu diantara keuntungan untuk UMKM di Kabupaten Tangerang yang turut dalam acara ini," kata Zaki.

Di tempat yang serupa, ketua panitia penyelenggara Iskandar Nordat mengutarakan, aktivitas Kabupaten Tangerang Expo sebuah kerjasama dengan ide pethahelix, sebuah usaha yang mendatangkan infrastruktur tehnologi, modal dan jejaring usaha untuk beberapa aktor bisnis usaha UMKM.

"Kabupaten Tangerang Expo dijalankan dalam rencana perbaikan perekonomian di Kabupaten Tangerang saat Covid-19. Mudah-mudahan aktivitas ini sanggup membuat segi ekonomi di Kabupaten Tangerang kembali pulih dan kian lebih baik," bebernya.


×
Berita Terbaru Update