-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Acara Pisah Sambut Kapolsek Pakuhaji Tangerang diwarnai Penuh Haru dan Keceriaan

Sunday, November 13, 2022 | 10:27 PM WIB Last Updated 2022-11-13T15:53:16Z
iklan

 

Acara Pisah Sambut Kapolsek Pakuhaji Tangerang diwarnai Penuh Haru dan Keceriaan
Acara Pisah Sambut Kapolsek Pakuhaji Tangerang diwarnai Penuh Haru dan Keceriaan 




acara pisah sambut kapolsek - comunitynews - Acara pisah  sambut ini dengan Kapolsek lama AKP Zuhri Mustofa  ditunaikan di Rumah Makan Abah Cianjur Jalan Raya Kalibaru,  Pakuhaji  Kabupaten Tangerang.



Dalam sambutannya AKP Zuhri Mustofa  ucapkan banyak terimakasih ke Muspika,  beberapa  figur dan semua Personel Polsek Pakuhaji, yang sudah  banyak menolong  dirinya sepanjang bekerja di Polsek Pakuhaji.



Perpisahan memang mendatangkan duka cita, bagaimana juga ini hanya cuma  keperluan Polri dalam membaktikan  terhadap Masyarakat, Bangsa, dan Negara"  bebernya.



AKP Zuhri Mustofa ucapkan selamat datang dan selamat bekerja ke Kapolsek baru dan  minta semua elemen agar bekerja bersama  memberikan dukungan dan membantu  Kapolsek yang baru dalam melakukan pekerjaannya di Area Hukum Polsek Pakuhaji.



"Mudah-mudahan nantinya Beberapa tugas yang dijalankan Kapolsek  baru selalu didukung hingga  bisa dikerjakan dengan  optimal dan selalu bersinergi dengan  Kawan-kawan Media," tutup Zuhri.



Di tempat yang serupa, Camat Pakuhaji H. Asmawi A. menjelaskan, jika bersamaan  dengan amanah Pimpinan dari Kabupaten Tangerang jika kita  harus jaga ketertiban,  ketentraman, kenyamanan  Masyarakat yang berada di Kecamatan Pakuhaji.



Saat ini sedang ramainya Gengster Dimana-mana, peredaran obat terlarang dan musim penghujan yang telah tiba, harus dapat di  antisipasi terjadinya kemungkinan tragedi  alam yang tidak kita tahu dimana dan kapan itu bisa terjadi," sebut Camat.



H. Asmawi berterima kasih atas kerja-sama yang terjaga secara baik dengan  Kapolsek yang lama dan mengharap dapat  di teruskan dengan Kapolsek yang baru, Sabtu (12/11/2022).



Mudah-mudahan Kapolsek Pakuhaji yang lama AKP Zuhri Mustofa sukses terus, sehat dan semangat. Dan untuk Kapolsek  Pakuhaji yang baru AKP Gusti Moh Sugiarto,  dapat meneruskan pekerjaan yang telah  jalan sebelumnya dengan makin bersemangat  lagi," ujarnya.



Saat itu Kapolsek yang baru, AKP Gusti Moh.  Sugiarto mengatakan jika dirinya siap  bekerja bersama dengan seluruh pihak dalam  memberikan dukungan upayanya  melakukan kewajibannya  sebagai  Kapolsek di Pakuhaji.



"Sebagai Polri kita harus siap untuk di  tempatkan dimanapun.  Karenanya saya  menginginkan  support dan kerja-sama seluruh pihak berkaitan dalam usaha memberi rasa aman, nyaman  dan tenteram untuk Masyarakat  Warga di Pakuhaji" katanya.



Dia mengatakan selalu siap untuk bersinergi dengan semua elemen yang ada dan meneruskan jalinan yang  telah terjaga  sejauh ini.



"Polri tidak dapat bekerja sendirian dalam  menciptakan rasa aman untuk Masyarakat.  Karenanya dirinya benar-benar terbuka  untuk merajut kolaborasi dengan siapa saja, dalam menciptakan rasa aman dan dalam menaungi Warga" ujar Gusti.



Karena itu acara saat itu  di beri warna dengan  situasi  haru  dan keceriaan.  Ada dalam acara ini seluruh Petinggi, Muspika,  beberapa  Kepala Desa, Organisasi masyarakat Se-Kec.Pakuhaji  dan  beberapa  tamu undangan yang lain.
×
Berita Terbaru Update