Persita Tangerang Menang 1-0 Atas Bhayangkara FC dalam Laga BRI Liga 1 2022/23

 Persita VS Bhayangkara FC

Persita Tangerang Menang 1-0 Atas Bhayangkara FC dalam Laga BRI Liga 1 2022/23
GAMBAR HASIL TANGKAP LAYAR

Persita vs bhayangkara FC - comunitynews - Persita Tangerang berhasil memenangkan pertandingan pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/23 setelah berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0. Pertandingan ini berlangsung di Indomilk Arena pada hari Sabtu (11/2/2023).

Gol penentu dalam laga ini dicetak oleh Ezequiel Vidal pada babak pertama, membawa Pendekar Cisadane unggul dan memenangkan pertandingan.

Dengan hasil ini, Persita Tangerang berhasil naik ke peringkat kedelapan dalam klasemen sementara BRI Liga 1 2022/23 dengan total raihan 30 poin. Sementara itu, Bhayangkara FC harus puas berada di peringkat ke-14 dengan total raihan 26 poin.

Babak Pertama

Dengan status sebagai tuan rumah, Persita Tangerang langsung menunjukkan tekad mereka untuk memenangkan pertandingan. Namun Bhayangkara FC juga memberikan perlawanan yang sengit.

Peluang pertama datang dari tendangan bebas Matias Mier dari luar kotak penalti, namun bola berhasil ditangkap dengan baik oleh Aditya Harlan. Kedua tim sama-sama membuat beberapa peluang yang baik, namun buruknya penyelesaian akhir membuat gol yang tercipta sangat langka.

Baru pada menit ke-38, kebuntuan akhirnya terpecah. Rifky Septiawan memulai pergerakan dari sisi kiri dan melepaskan umpan tarik ke Ezequiel Vidal yang tanpa terjaga. Tanpa kesulitan, Vidal melepaskan tembakan mendatar yang tak bisa ditahan oleh Awan Setho, mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Gol tersebut membuat Bhayangkara FC berupaya untuk menaikkan tempo serangan mereka. Namun skor 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Ayo saksikan bagaimana jalannya pertandingan di babak kedua!

Di babak kedua, Bhayangkara FC memasuki lapangan dengan semangat yang tinggi setelah tertinggal satu gol. Tim ini tampil lebih dominan dan berusaha keras mengejar kedudukan yang seimbang.

Di sisi lain, Persita bermain dengan lebih tenang dan memilih untuk bersiap menunggu dan melakukan serangan balik yang cepat.

Di menit ke-65, Javlon Guseynov hampir menambah keunggulan menjadi 2-0, namun tendangannya masih melebar dari gawang Bhayangkara FC.

Kiper Awan Setho kembali membuktikan kemampuannya dengan menyelamatkan timnya dari gol pada menit ke-84, setelah ia berhasil menghalau tendangan bebas Javlon Guseynov.

Di masa injury time, Aditya Harlan menjadi pahlawan bagi Persita setelah ia berhasil menahan serangan Bhayangkara FC dan memastikan kemenangan 1-0 bertahan hingga pertandingan selesai.

Akhirnya, Persita Tangerang berhasil memenangkan pertandingan pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/23 dengan skor 1-0.

Dengan hasil ini, Persita naik ke peringkat delapan klasemen sementara BRI Liga 1 2022/23 dengan raihan 30 poin, sementara Bhayangkara FC harus puas berada di peringkat 14 dengan raihan 26 poin.

Susunan Pemain Bhayangkara FC: Awan Setho (kiper), Ruben Sanadi (bek), Donni Monim (bek), Anderson Salles (bek), Putu Gede (bek), Matias Mier (gelandang), T.M. Ichsan (gelandang), Muhammad Hargianto (gelandang), Antony Nugroho (penyerang), Alex Ferreira (penyerang), Kasim Botan (penyerang).

Susunan Pemain Persita Tangerang: Aditya Harlan (kiper), Mario Jardel (bek), Javlon Guseynov (bek), Fandry Imbiri (bek), Muhammad Toha (bek), Ezequiel Vidal (gelandang), Fahreza Sudin (gelandang), Shin-young Bae (gelandang), Rifky Septiawan (penyerang), Ramiro Fergonzi (penyerang), Ghozali Siregar (penyerang).

Pelatih Bhayangkara FC: Belum diketahui.

Pelatih Persita Tangerang: Angel Alfredo Vera.





0 Response to "Persita Tangerang Menang 1-0 Atas Bhayangkara FC dalam Laga BRI Liga 1 2022/23"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...