Manchester United Resmi Dapatkan Rasmus Hojlund dari Atalanta! Simak Detail Kesepakatannya

 Hojlund 

Manchester United Resmi Dapatkan Rasmus Hojlund dari Atalanta! Simak Detail Kesepakatannya
Manchester United Resmi Dapatkan Rasmus Hojlund dari Atalanta! Simak Detail Kesepakatannya

Hojlund - comunitynews - Manchester United sukses mengamankan servis penyerang muda berbakat dari Atalanta, yaitu Rasmus Hojlund. Proses transfer yang seru ini mendapat perhatian khusus dari jurnalis bursa transfer terkemuka, Fabrizio Romano, yang telah memberikan label 'here we go' pada perjalanan transfer sang pemain berusia 20 tahun ini.

Sebelumnya, Manchester United telah berhasil menyelesaikan transfer dua pemain, yakni Mason Mount dan Andre Onana, namun mereka tidak berhenti sampai di situ. Manajer mereka, Erik ten Hag, berusaha keras untuk mendatangkan penyerang baru, dan di antara beberapa nama yang masuk dalam daftar incarannya, Hojlund menjadi target utama.

Namun, perjalanan untuk membawa Hojlund ke Old Trafford tidaklah mudah. Proses negosiasi dengan Atalanta terbukti cukup rumit. Pihak Atalanta awalnya menuntut tebusan sebesar €100 juta untuk pemain asal Denmark tersebut. Namun, Manchester United menunjukkan kecerdasan dalam mengatasi situasi transfer ini.

Manchester United tidak terburu-buru untuk mengikuti tuntutan Atalanta yang meminta harga yang tinggi. Mereka melakukan pendekatan dengan cermat dan akhirnya berhasil membawa harga transfer Hojlund menjadi lebih terjangkau.

Pada awalnya, Manchester United mengajukan tawaran sebesar €50 juta ditambah bonus €10 juta. Sayangnya, tawaran tersebut ditolak oleh Atalanta, namun bukan itu akhir dari segalanya.

United tidak menyerah begitu saja, mereka meningkatkan tawarannya. Kabar terakhir dari Fabrizio Romano menyebutkan bahwa tawaran baru United bahkan telah mencapai angka €70 juta atau mungkin lebih, termasuk di dalamnya bonus tambahan. Dan akhirnya, tawaran ini diterima oleh Atalanta.

Akhirnya, Atalanta pun bersedia melepas Hojlund ke Manchester United dan sebagai gantinya, mereka telah mendapatkan tanda tangan El Bilal Toure.

Tentu saja, peran Hojlund juga tidak bisa diabaikan dalam proses ini. Sejak beberapa pekan lalu, pemain muda tersebut telah aktif berkomunikasi dengan Manchester United. Dia menunjukkan minat besar untuk bergabung dengan Setan Merah dan bahkan mengajak Atalanta untuk segera melepasnya.

Hojlund sudah mencapai kesepakatan secara lisan dengan Manchester United dan dia telah menolak peluang untuk bergabung dengan PSG. United menawarkan kontrak yang menggiurkan hingga 2028, dengan opsi perpanjangan hingga 2029, dan Hojlund menerima tawaran tersebut dengan senang hati.

Sekarang, Hojlund akan menjadi bagian dari Manchester United dan ia akan segera menjalani tes medis dalam waktu dekat. Semoga dia dapat membawa dampak positif bagi tim dan mampu menunjukkan bakatnya yang menjanjikan di lapangan hijau. Dengan tambahan pemain muda yang berbakat ini, fans Manchester United pasti semakin bersemangat menyambut musim yang akan datang.

0 Response to "Manchester United Resmi Dapatkan Rasmus Hojlund dari Atalanta! Simak Detail Kesepakatannya"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...