-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pengumuman Nomor Urut Capres 2024: Antusiasme dan Tegang di Panggung Politik

Thursday, November 16, 2023 | 4:17 AM WIB Last Updated 2023-11-15T21:17:51Z
iklan

 Nomor Urut Capres 

Nomor Urut Capres
Pengumuman Nomor Urut Capres 2024: Antusiasme dan Tegang di Panggung Politik

Nomor Urut Capres - comunitynews - Komisi Pemilihan Umum (KPU) meramaikan panggung politik dengan merilis nomor urut calon presiden dan wakil presiden 2024 pada Selasa (14/11/2023). Suasana pengundian yang penuh antusiasme dan tegang terasa di kantor KPU, Jakarta, di mana acara ini dipandu dengan gemilang oleh Ketua KPU, Hasyim As'hari, yang membuka tirai pukul 8.26 WIB dengan menyampaikan doa pembuka.

"Mengawali dengan doa, rapat pleno terbuka untuk pengundian nomor urut kami buka dengan bismillah," ujar Hasyim dengan semangat pada Selasa (14/11/2023).

Moment penuh harap ini menetapkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai pemegang nomor urut 1, memberikan mereka posisi unggul di awal pertarungan politik. Keberuntungan juga menyapa Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang berhasil merebut nomor urut 3, memberikan warna yang berbeda pada perjalanan mereka.

Dalam urutan selanjutnya, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendapatkan nomor urut 2, menciptakan ketegangan dan antisipasi untuk melihat bagaimana perjalanan mereka akan berkembang dalam kontes politik yang akan datang.

"Dengan susunan ini, nomor urut calon presiden dan wakil presiden untuk pemilu 2024 telah ditetapkan," ungkap Hasyim dengan tegas, menyampaikan hasil pengundian yang menjadi bahan pembicaraan hangat di kalangan masyarakat.

Dengan momen pengundian yang meriah ini, panggung politik tanah air semakin memanas, dan masyarakat pun menjadi semakin penasaran dengan dinamika pertarungan politik yang akan datang. Semua mata kini tertuju pada calon-calon presiden dan wakil presiden yang akan mengisi kursi kepemimpinan negara ini, sementara kita menantikan perhelatan demokrasi yang penuh warna pada tahun 2024.
×
Berita Terbaru Update