-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gudang Logistik: Penjamin Kesuksesan Pemilu di Kecamatan Panongan

Saturday, February 10, 2024 | 6:35 PM WIB Last Updated 2024-02-10T11:35:25Z
iklan

 

Gudang Logistik: Penjamin Kesuksesan Pemilu di Kecamatan Panongan
Pada Jumat (09/02), Kanit Intelkam Iptu Iman Sodikin dan Kanit Provos Iptu Puadi melaksanakan pengecekan gudang logistik PPK di kantor kecamatan Panongan.


Kab.Tangerang (comunitynews) - Pada Jumat (09/02), Kanit Intelkam Iptu Iman Sodikin dan Kanit Provos Iptu Puadi melaksanakan pengecekan gudang logistik PPK di kantor kecamatan Panongan. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menciptakan pemilu yang damai di wilayah hukum Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.


"Demi terciptanya pemilu yang aman dan damai, maka Polri berupaya semaksimal mungkin mengantisipasi segala bentuk tahapan kegiatan Pemilu pada tahun 2024 ini," ujar Iptu Iman Sodikin.


Antisipasi Terhadap Ancaman Cuaca Buruk


Kanit Intelkam bersama Kanit Provos tidak hanya sekadar memeriksa gudang logistik PPK. Mereka memastikan agar gudang tersebut tidak terkena genangan air hujan, mengingat curah hujan yang cukup tinggi pada bulan Februari menurut perhitungan dari BMKG.


Pengecekan ini dilakukan guna memastikan gudang logistik PPK Kecamatan Panongan aman dan tidak mengalami kendala yang dapat menghambat kelancaran kegiatan pemilu yang sebentar lagi akan diselenggarakan. "Singkatnya, kami berupaya untuk menjamin bahwa segala persiapan logistik Pemilu berjalan tanpa kendala," tambah Iptu Iman Sodikin.


Menjaga Kestabilan dan Kelancaran Pemilu


Kegiatan pengecekan gudang logistik ini menjadi bagian dari strategi Polri untuk menjaga kestabilan dan kelancaran Pemilu. Dengan memastikan kesiapan gudang logistik, Polri berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang kondusif untuk penyelenggaraan Pemilu yang transparan dan adil.


Komitmen Polri: Mewujudkan Pemilu yang Aman dan Damai


Komitmen Polri terhadap terciptanya pemilu yang aman dan damai sangat nyata. Upaya yang dilakukan oleh Kanit Intelkam dan Kanit Provos tidak hanya sebagai tugas rutin, tetapi juga sebagai wujud dari tanggung jawab Polri terhadap kesuksesan Pemilu.


Semua langkah antisipatif ini bertujuan agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam proses demokrasi tanpa hambatan. Polri berharap agar pemilu di Kabupaten Tangerang dapat berjalan dengan tertib, adil, dan tanpa gejolak yang dapat mengganggu keamanan.


Penutup: Peran Penting Gudang Logistik dalam Pemilu Sukses


Pengecekan gudang logistik PPK di Kecamatan Panongan menjadi bagian integral dari persiapan menyeluruh Polri menghadapi Pemilu 2024. Keamanan dan kesiapan logistik adalah fondasi utama dalam melahirkan pemilu yang sukses dan dipercayai masyarakat. Melalui tindakan konkret ini, Polri memastikan bahwa setiap tahap Pemilu di wilayah hukum Kabupaten Tangerang berjalan lancar, serta masyarakat dapat memilih dengan nyaman dan aman.


Rezi

×
Berita Terbaru Update