-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang: Kolaborasi Media dan Pembangunan

Sunday, March 10, 2024 | 6:03 AM WIB Last Updated 2024-03-16T00:36:18Z
iklan

 

Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang
Pengurus Baru SMSI Kabupaten Tangerang Dilantik, Siap Tingkatkan Sinergi Pembangunan di Horison, Kota Tangerang - Jumat, 8 Maret 2024

Kab.Tangerang (comunitynews) - Dalam sebuah perhelatan yang sarat makna, acara pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tangerang untuk periode 2024-2027 sukses digelar di Hotel Horison, Kota Tangerang pada Jumat, 8 Maret 2024.


 Kehadiran yang Bermakna


Tema "Kolaborasi Pengusaha Media Meningkatkan Pembangunan di Kabupaten Tangerang" menjadi landasan yang kuat untuk menyatukan visi dan misi kepengurusan baru. Acara ini bukan hanya seremoni formal, melainkan simbol kerjasama yang akan memajukan dunia media di wilayah ini.


Fajar Romdoni, sebagai ketua panitia pelantikan, membuka tirai acara dengan kegembiraan yang menggema. Ia menegaskan, setiap momen adalah realisasi dari kerja keras yang telah dilakukan sebelumnya.


Antusiasme dan Harapan Baru


Pelantikan Jhoni Ardiansyah sebagai Ketua SMSI Kabupaten Tangerang disambut dengan antusiasme dan harapan besar. Fajar, dengan semangat penuh, menyatakan keyakinannya bahwa keberadaan Ketua baru ini akan menjadi dorongan besar bagi kemajuan SMSI Kabupaten.


Lesman Bangun, Ketua SMSI Provinsi Banten, memberikan apresiasi yang tinggi atas terbentuknya kepengurusan baru. Dalam ucapan selamatnya, Lesman menyoroti peran SMSI dalam mendukung verifikasi media serta penyesuaian badan hukum sesuai standar Dewan Pers. Ini adalah langkah penting menuju integritas dan profesionalitas media di Kabupaten Tangerang.


 Dukungan dari Pemerintah


Ahmad Suryadi, mewakili PJ Bupati Kabupaten Tangerang, turut menyampaikan selamat kepada pengurus terlantik. Dalam sambutannya, beliau menegaskan harapan atas kelanjutan sinergi yang kuat antara pemerintah dan SMSI. Kemitraan yang erat ini dianggapnya sebagai fondasi kemajuan Kabupaten Tangerang di berbagai bidang.


Komitmen untuk Kolaborasi


Jhony Ardiansyah, yang kini resmi menjadi Ketua SMSI Kabupaten Tangerang, memaparkan niat baiknya. Dalam pidatonya, Jhony menyampaikan tekad untuk menjalin kerja sama yang lebih erat dengan para stakeholder, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Pemerintah Kabupaten Tangerang.


"Kami bertekad membangun sinergi dan mengharapkan dukungan penuh dari pengurus serta anggota SMSI untuk merealisasikan program-program yang telah diamanahkan," tegas Jhony, mengakhiri orasinya dengan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam persiapan acara.


Panggung Awal Kolaborasi yang Berkelanjutan


Pelantikan pengurus SMSI Kabupaten Tangerang bukan hanya sekadar seremoni formalitas, tetapi juga panggung awal untuk kerjasama yang berkelanjutan. Semangat kolaborasi yang ditekankan dalam tema acara menjadi semacam manifesto bagi SMSI Kabupaten Tangerang untuk berkontribusi maksimal dalam pembangunan wilayahnya.


Dengan kepengurusan yang baru, diharapkan SMSI Kabupaten Tangerang akan semakin menjadi pilar kuat dalam mendukung perkembangan media siber dan memajukan Kabupaten Tangerang ke arah yang lebih baik.


DMG /

×
Berita Terbaru Update