Home
Cilegon
pendidikan
SMPN 2 Cilegon
SMPN 2 Cilegon Gelar Gala Akhir Tahun Angkatan 42
SMPN 2 Cilegon Gelar Gala Akhir Tahun Angkatan 12

Cilegon (comunitynews) , 30 Mei 2024 – SMPN 2 Cilegon baru saja menggelar Gala Akhir Tahun untuk angkatan 12 di Joglo Sari Kuring. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Walikota Cilegon, Heldy Agustian.

Dalam sambutannya, Walikota Cilegon, Heldy Agustian, memberikan pesan kepada para lulusan. 

"Saya ucapkan selamat kepada yang lulus. Saya titipkan pesan agar melakukan hal-hal yang positif agar bisa berkompetisi dengan daerah lain," ujarnya.

Raden Cahya Purnama, Humas SMPN 2 Cilegon, juga mengungkapkan rasa syukurnya atas kerja sama yang solid di antara teman-teman.

"Alhamdulillah ya, bersama teman-teman lebih solid dan bahu-membahu sesuai tugas masing-masing. Untuk anak-anak yang sudah lulus, jadilah anak sholeh dan sukses dunia akhirat. Apa yang disampaikan Pak Walikota Cilegon adalah merupakan jasa dari orang tua wali murid," katanya.

Acara ini juga dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan, Camat, Polsek, dan Lurah Ciwaduk. Mereka menekankan pentingnya mengembangkan kegiatan ekstrakurikuler yang sudah ada.

 "Kegiatan ekstrakurikuler yang sudah ada tinggal dikembangkan saja, kita hanya sebatas menunjang saja," tambah mereka.

Gala Akhir Tahun ini tidak hanya menjadi ajang perpisahan, tetapi juga sebagai momen untuk memotivasi para lulusan agar terus berprestasi di masa depan.

Red

Blog authors