-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mobil Muatan Galian Tanah Terguling Area Cikupa Tangerang

Saturday, July 2, 2022 | 8:04 PM WIB Last Updated 2022-07-02T19:11:28Z
iklan

 

Mobil Muatan Galian Tanah Terguling Area Cikupa Tangerang


Mobil Muatan Galian Tanah Terguling - Comunitynews - Sebuah truk memiliki muatan tanah terguling di Jalan Raya Syeh Nawawi persisnya depan Kantor Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Sabtu 2 Juni 2022.



Kecelakaan tunggal menerpa truk memiliki muatan tanah di Jalan Raya Syeh Nawawi persisnya depan Kantor Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Sabtu 2 Juli 2022. Kecelakaan dirasakan truk dengan nomor polisi B-9756-UTU terjadi sekitaran jam 05.30 WIB.


Kasat Lalu Polresta Tangerang Komisaris Fikry Ardiansyah menjelaskan, penyebab kecelakaan karena AM (40), si pengemudi mengantuk.


"Truk jalan dari arah Bugel ke arah arah Cikupa. Sesampai di lokasi kejadian, sopir mengantuk selanjutnya oleng ke kanan dan roda kanan depan naik ke pemisah tengah jalan. Selanjutnya truk terguling ke tengah jalan," terang Fikry.


Karena kejadian itu, tanah merah sempat tutupi beberapa jalan. Petugas selanjutnya mengevakuasi truk dan bersihkan tanah yang berantakan.


"Tidak ada korban jiwa, tapi truk alami kerusakan berat pada bagian bodi depan dan bodi samping kiri," ucapnya.


Fikry menghimbau pengendara supaya lebih waspada, dan istirahat bila pada keadaan capek dan mengantuk. "Prioritaskan keselamatan berakhirlintas, taati ketentuan jalan raya, dan jadilah perintis keselamatan berakhirlintas," ujarnya.

×
Berita Terbaru Update