-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Nagita Slavina di Komentari Netizen Pasca Dirinya Berucap Jadi SEO Capek

Sunday, July 31, 2022 | 2:39 PM WIB Last Updated 2022-07-31T07:39:44Z
iklan

 

Nagita Slavina di Komentari Netizen Pasca Dirinya Berucap Jadi SEO Capek
Nagita Slavina di Komentari Netizen Pasca Dirinya Berucap Jadi SEO Capek


Nagita Slavina - comunitynews - - Nagita Slavina dikenali sebagai salah satunya aktris yang sering dicap sebagai sultan karena kekayaannya yang berlimpah. Selainnya sebagai aktris kelas atas, ibu dua anak ini mempunyai beberapa tempat usaha, terhitung jadi CEO dalam suatu perusahaan.


Berkaitan aktivitasnya itu, Nagita Slavina lalu sharing. Dia akui capek bekerja sebagai CEO karena belakangan ini dia diplot jadi CEO perusahaan minuman modern.


Dalam sebuah kutipan vido yang diupload oleh account rumpi_gosip, Nagita Slavina akui cukup risi saat beberapa orang takjub dengan statusnya sebagai CEO. Masalahnya Gigi memandang jika CEO ialah kedudukan di tingkat karyawan yang harus berusaha keras.


"Tidak, semuanya orang tuch ngomong CEO CEO, lu tidak tahu repotnya jadi CEO kaya bagaimana? Lelah edan!" tutur istri Raffi Ahmad itu.


"Kerja itu namanya, itu tetap menjadi karyawan tahu tidak, CEO itu tetap karyawan," lanjut Nagita Slavina.


Nagita Slavina lalu mengatakan cita-citanya yang cuma ingin menjadi ibu rumah-tangga mengurusi anak di dalam rumah sesudah menikah. CIta-cita itu telah dia berikan semenjak kuliah S1, hingga dia tidak ingin lanjut S2.


"Harapan saya itu hanya jadi ibu rumah-tangga, untuk Allah lu bertanya sama Raffi," katanya ke Titi Kamal.


"Saya ingin di dalam rumah saja mengurus anak," sambungnya


Menyaksikan video itu, beberapa warganet lalu tuliskan bermacam komentar.


"Disyukuri saja, karena gk semuanya orang dapat ada diposisi kita sekarang ini," tutur salah satunya warganet, "Lebih lelah cari kerja mbak gigi, noh beberapa ratus ribu pelamar kerja ampe subuhan belum pasti dapat pekerjaan," sahut yang lain, "Ibu rumah-tangga lebih cape, apalagi tak ada pembantu," tutur yang lain.

×
Berita Terbaru Update