Dinsos Kabupaten Tangerang Tindaklanjuti Video Viral Pemuda Terlantar di Pasar Kemis

 

Dinsos kabupaten Tangerang
Dinsos Kabupaten Tangerang Tindaklanjuti Video Viral Pemuda Terlantar di Pasar Kemis 


Dinsos Kabupaten Tangerang - comunitynews - Tindak lanjuti video viral seorang pemuda terlantar di Pasar Kemis, Dinas Sosial Kabupaten Tangerang bergerak cepat untuk lakukan pengatasan.


Bekerjasama dengan aparatur Kecamatan Pasar Kemis, Puskesmas Pasar Kemis dan Dusun Sukai Asih, pengatasan dilaksanakan dengan bertandang ke dan mencari kehadiran keluarga pemuda namanya Valdi pria berumur 24 tahun.



Dijumpai, jika ke-2 orangtua Valdi telah pisah. Si ayah ada di Kecamatan Pasar Kemis, dan ibunya ada di luar kota. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tangerang Dr. H. Aziz Gunawan, MM mengutarakan, cara yang diambil oleh Dinas Sosial dengan mempersiapkan tempat tinggal sementara untuk pemuda itu.


"Kami persiapkan tempat tempat penampungan sementara di instansi kesejahteraan sosial (LKS) yang bekerja bersama dengan Dinas Sosial," kata Aziz Gunawan, Kamis (18/08/2022).


Tangerang Tetapi, lanjut Aziz, Valdi semakin lebih dahulu dilaksanakan perawatan untuk keadaan mental. Adapun perawatan itu akan dilaksanakan di rumah sakit jiwa yang telah bekerja bersama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang.


"Sesudah dari rumah sakit, kami telah persiapkan tempat tinggal sementara untuk sekalian memperoleh pemulihan lanjutan keadaan psikisnya," katanya.


Aziz mengingati, walau Dinas Sosial mempunyai tempat tinggal sementara, perawatan terbaik untuk Valdi dengan keluarga. Maka dari itu, ia mengharapkan keluarga dapat menjaga Valdi, hingga keadaannya bisa lebih baik.

0 Response to "Dinsos Kabupaten Tangerang Tindaklanjuti Video Viral Pemuda Terlantar di Pasar Kemis "

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...