Oknum ASN Sinjai Tendang Motor Ternyata Dikenal Memiliki Sifat Arogan

 

Oknum ASN Sinjai Tendang Motor Ternyata Dikenal Memiliki Sifat Arogan
Oknum ASN Sinjai Tendang Motor Ternyata Dikenal Memiliki Sifat Arogan

Oknum ASN Sinjai Tendang Motor - comunitynews - Seorang oknum Perangkat Sipil Negara (ASN) jadi bulan-bulanan netizen selesai videonya menendang seorang pengendara sepeda motor wanita. Bahkan juga tindakan angkuhnya itu sampai membuat sang pengendara sepeda motor terjungkal di jalan.


Ini sama seperti yang terlihat di video trending upload account Instagram @tante.rempong.official. Digabungkan dari beragam sumber, kejadian ini disampaikan terjadi di Jalan Bhayangkara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, lebih persisnya di muka kolam renang HM Tahir.


"Trending! Oknum ASN di Sinjai Tendang Motor Wanita Sampai Terhempas," demikianlah info yang ditulis pemilik video, diambil beragam sumber pada Rabu (14/9/2022).


Tidak ada info seperti apakah urutan sampai si ASN melakukan tindakan searogan itu. Tetapi nampaknya pengendara sepeda motor itu bertubrukan dengan mobil yang dikemudikan sang oknum ASN.


Tidak perduli dengan seragam ciri khas ASN yang menempel di badannya, pria yang kelihatan merokok itu lalu mencaci-maki dan menyepak pengendara yang sedang berusaha susah payah mengatur status sepeda motornya.


Diduga kaget karena ditendang, pengendara sepeda motor itu tanpa sengaja memutar gas kendaraannya dan berakhir terjungkal.


Video ini yang mengakibatkan oknum ASN dengan kedudukan Kabid Dispora berinisial AD itu jadi bulan-bulanan netizen. Pasalnya dia kelihatan tidak perduli dengan adanya banyak saksi mata dan masih tetap ngotot memperlihatkan arogansinya.


Oknum ASN Sinjai Tendang Motor Ahirnya Link Telah Diamankan


Trendingnya kejadian ini membuat AD langsung dilakukan tindakan pihak berwenang. Bahkan juga AD sudah ditahan pihak kepolisian dan dipaksa untuk dicabut dari kedudukannya.


"Oknum ASN yang lakukan hal yang tidak menggambarkan perikemanusiaan, menendang sebuah motor putih semacam matic yang dikemudikan dengan seorang ibu di Sinjai telah ditangkap di Polres. Anggota langsung ke lapangan untuk jemput pelaku," ungkapkan account Instagram @andreli_48.


Aktor Rupanya Arogan Ke Anak Buah


Sebuah surat terbuka untuk Bupati dan Kapolres Sinjai tersebar di sosial media. Diupload oleh account Facebook Thoharoh Alwi, dia menekan supaya oknum ASN arogan itu selekasnya dicabut dari kedudukannya.


Apa lagi karena oknum ASN itu diberitakan kerap melakukan tindakan arogan ke bawahan-bawahannya.


"Bersama ini kami berikan aduan supaya oknum karyawan yang berkaitan bisa diberi ancaman tegas.. Lepas dari kedudukannya dan hapuskan status kepegawaiannya lalu diolah hukum sesuai ketentuan yang berjalan," menuntut Thoharoh Alwi.


"Sang oknum ini punyai watak tidak lumrah sebagai seorang ASN, tidak punyai kaidah sebagai seorang petinggi... Ada informasi-informasi yang kami bisa jika sang oknum ini arogan ke anak buahnya, khususnya wanita.." tambahnya.


Respon Netizen Prihal Kejadian ASN Sinjai Tendang Motor 


Arogansi oknum ASN yang kabarnya sudah ditangkap ini terang memetik banyak hujatan khalayak. Ramai-ramai mereka doakan agar AD selekasnya dicabut dari tempatnya sebagai pelayan khalayak.


"Dasar biadap!" kecam @tante.rempong.official.


"Jawara lu??" kritikan netizen.


"Pecat saja... mengurus masyarakat satu saja arogan," komentar netizen lain.


"Beberapa orang sekelilingnya mengapa tak ada yang bantuin mba nya," timpal yang lain, sayangkan diamnya masyarakat yang ada di sekitaran lokasi peristiwa.

0 Response to "Oknum ASN Sinjai Tendang Motor Ternyata Dikenal Memiliki Sifat Arogan"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...