0
Home  ›  12 negara timur peserta pamsea  ›  Mauk  ›  Pamsea  ›  peserta pamsea

Menyambut 12 Tamu Negara Asia Timur Peserta Pamsea, Pemerintah Kecamatan Mauk Menyambut Baik

"Pemerintah Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang sedang lakukan beberapa penyiapan untuk menyongsong 12 tamu negara di Asia Timur, peserta Partnership in"

 

Menyambut 12 Tamu Negara  Asia Timur Peserta Pamsea, Pemerintah Kecamatan Mauk Menyambut Baik
Menyambut 12 Tamu Negara Asia Timur Peserta Pamsea, Pemerintah Kecamatan Mauk Menyambut Baik  


Pemerintah Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang sedang lakukan beberapa penyiapan untuk menyongsong 12 tamu negara di Asia Timur, peserta Partnership in Environmental Manajemen for the Dead of East Asia (Pamsea) yang di yakinkan usai September kedepan.


"Penyiapan itu telah capai 70 % dan semoga usai sesuai gagasan yang di bidik baik itu aktivitas kecamatan, dinas atau pusat karena realisasinya itu pada bulan Oktober," kata Camat Mauk, Arip Rahman Hakim, saat di jumpai beberapa awak media di ruangan kerjanya, Kamis (14/7/2022).


Camat Arip mengutarakan, selainnya titik khusus Pamsea yang berada di Daerah Pelelangan Desa Ketapang yang menjadikan fokus pengaturan, faksinya akan lakukan pengaturan di lajur pelintasan termasuk pengaturan disebelah ekonomi dan fasilitas olahraga.


"Konsentrasi pak bupati di gerbang mapan ini ada 3 pengatasan lingkungannya, terhitung pengatasan abrasi, pengatasan fasilitas dan prasarana dasar warga seperti air bersih dan rumah tidak pantas huni dan yang ke tiga ialah pembenahan ekonomi dan pendayagunaan warga," ucapnya.


Arip menambah, dari ke-3 program sebagai konsentrasinya bupati Tangerang itu kebenaran searah dengan konsentrasinya program Pamsea kombinasi dari negara Asia Timur yang mempunyai pesisir laut.


"Warga yang ada di lokasi titik Pamsea karena berdiri di atas tanah perikanan akan dilakukan perpindahan karena kalaulah di rislah prosesnya terlampau sulit daripada tanah ciri khas dusun, dan kami pun tidak dapat tolong untuk program bedah tempat tinggalnya jika ada di tempat perikanan," ujarnya.

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS